Prediksi Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid 3 Maret 2017

Raksasa La Liga, Atletico Madrid bertekad untuk terus mengejar ketertinggalan mereka di klasemen La Liga. Untuk itu mereka menargetkan poin penuh kala mengunjungi markas Deportivo La Coruna pada hari Jumat (3 Maret 2017) dini hari nanti.

Sampai pekan ke-24 kemarin, kubu Los Rojiblancos masih duduk di peringkat 4 klasemen sementara La Liga dengan torehan 45 poin. Kekalahan atas Barcelona membuat mereka tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen sementara, Real Madrid yang mengumpulkan 55 poin. Untuk itu mereka ingin segera move on dari kekalahan dengan mengincar kemenangan di Estadio Riazor pada hari Jumat nanti.

Lawan Atletico di pekan ke-25 ini adalah Deportivo La Coruna. Tidak jauh berbeda dengan Atletico Madrid, Deportivo La Coruna juga tengah dalam periode buruk usai kalah 4 kali berturut-turut di ajang La Liga. Alhasil mereka saat ini berada di peringkat ke 17, hanya terpaut 2 angka saja dari zona merah.

Namun jika melihat rekor pertemuan kedua tim, maka rasa-rasanya sulit bagi Super Depor meraih kemenangan melawan Los Rojiblancos. Hal ini dikarenakan dalam enam pertemuan terakhir, anak-anak asuh Gaizka Garitano ini selalu menelan kekalahan.

Namun mereka punya rekor kandang yang cukup oke kala menjamu Atletico, di mana mereka menang dua kali, imbang dua kali dan kalah dua kali dalam enam laga kandang melawan Los Rojiblancos sehingga mereka akan berusaha untuk mempertahankan rekor tersebut di laga ini.

Kondisi Deportivo La Coruna untuk menghadapi laga ini bisa dibilang cukup oke. Terhitung hanya Celso Borges yang ada di ruang perawatan, sedangkan Raul Albentosa juga dipastikan absen karena menerima kartu merah di laga kontra Leganes akhir pekan kemarin.

Sementara itu dari kubu tim tamu, pelatih Diego Simeone bisa memainkan tim terbaiknya pada laga ini, di mana duet Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro akan menjadi ujung tombak mereka pada laga ini.

Prediksi Susuana Pemain
Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Lux; Navarro, Sidnei, Arribas, Juanfran; Santos, Mosquera; Kakuta, Colak, Gil; Andone
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Vrsaljko; Carrasco, Gabi, Koke, Correa; Griezmann, Gameiro

Prediksi Skor Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid: 0 – 2

Leave a Reply