Prediksi Empoli vs AC Milan 27 November 2016

Perasaan kecewa sepertinya mungkin masih ada dalam benak pemain AC Milan jelang pertemuan menghadapi Empoli di Serie A pekan ke-14 yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Minggu, 27 November 2016 mendatang.

Akhir pekan lalu, Milan baru saja menghadapi laga derby kontra Inter Milan. Dalam pertemuan tersebut, Rossoneri hampir saja menang. Sayangnya kemenangan yang sudah di depan mata harus pupus di menit-menit akhir karena Nerazzurri berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2 – 2.

Hasil tersebut membuat Carlos Bacca dan kawan-kawan gagal merebut posisi AS Roma (26 poin) di urutan kedua klasemen semetara Serie A. Dan saat ini, AC Milan masih nyaman di peringkat tiga klasemen sementara dengan perolehan 26 poin.

Kesempatan kubu Vincenzo Montella menyingkirkan Roma bisa ada dalam ganggalam mereka jika kali ini mereka berhasil menang atas Empoli, tentunya. Namun hal itu juga masih tetap menunggu hasil AS Roma yang akan berhadapan dengan Pescara di kandang sendiri.

Jelang bentrokan lawan Empoli, AC Milan punya catatan yang cukup oke. Dalam 11 pertemuan terakhir di ajang Serie A, mereka sama sekali belum menyentuh kekalahan dan lima kali pulang dengan poin penuh.

Sementara itu dari kubu Empoli, pertandingan menghadapi AC Milan ini menjadi lanjutan dalam perjuangan untuk menghindari dari zona degradasi. Sayangnya, mereka dalam performa buruk akhir-akhir ini walaupun bermain di kandang sendiri. Sudah sejak bulan September lalu, Empoli nihil gol.

Prediksi Susunan Pemain
Empoli: Skorupski; Vaseli, Bellusci, Costa, Pasqual; Krunic, Mauri, Croce; Saponara; Maccarone, Pucciarelli
AC Milan: Donnarumma; De Sciglio, Paletta, Romagnoli, Abate; Bonaventura; Locatelli, Kucka; Niang, Lapadula, Suso

Prediksi Skoe Empoli vs AC Milan: 0 – 2

Leave a Reply