Prediksi Empoli vs Juventus 2 Oktober 2016

Tiga kemenangan berturut-turut yang diraih dalam tiga pertandingan terakhir membuat kepercayaan diri dari para penggawa Juventus saat ini melambung tinggi. Tren positif ini ini akan coba dipertahankan dalam pertandingan pekan ke-7 Serie A di akhir pekan ini.

Juventus akan mengunjungi Stadion Carlo Castellani untuk adu kekuatan dengan Empoli pada Minggu, 2 Oktober 2016. Misi kedatangan Bianconeri kali ini adalah untuk meneruskan pesta kemenangan yang sudah mereka raih dalam tiga pertadingan sebelumnya. Dan La Vecchia Signora ingin meraih kemenangan keempatnya.

Kesempatan untuk meraih kemenangan terbuka lebar. Empoli saat ini tidak berada dalam penampilan terbaiknya. Menelan dua kekalahan berturut-turut dan terlempar di peringkat ke-19 klasemen sementara di Serie A. Sedangkan Juventus saat ini masih nyaman berada di puncak.

Yang harus menjadi perhatian bagi Juventus menjelang laga ini adalah kondisi fisik dari para pemainnya. Pelatih Massimiliano Allegri harus mencari sususan pemain yang tepat. Beberapa pemain inti yang tampil di Liga Champions harus mendapatkan jatah istirahat.

Beberapa pemain andalan Mario Mandzukic dan Juan Cuadrado sepertinya akan dimainkan oleh Allegri. Kualitas individual mereka tidak kalah dengan para pemain Empoli. Bahkan bisa dikatakan mereka masih berada di atas kualitas Jose Mauri dan rekan-rekan.

Perkiraan Susunan Pemain:
Empoli: Skorupski; Pasqual, Cosic, Bellusci, Zambelli; Croce, Jose Mauri, Andres Tello; Saponara; Gillardino, Maccarone.
Juventus: Gigi Buffon, Barzagli, Bonucci, Chilellini; Dani Alves, Khedira, Lemina, Cuadrado, Alex Sandro; Marko Pjaca, Mario Mandzukic.

Prediksi skor Empoli vs Juventus Menurut soccer16.com: 2 – 0

Leave a Reply