Prediksi FC Copenhagen vs Leicester City 3 November 2016

Jawara bertahan Premier League, Leicester City akan berusaha mengamankan peluang mereka lolos ke fase knockout Liga Champions musim ini. Langkah awal yang harus mereka lakukan adalah meraih kemenangan saat mengunjungi kandang FC Copenhagen pada hari Kamis, 3 Oktober 2016 dini hari nanti.

The Foxes sendiri tampil cemerlang dalam fase grup dengan sapu bersih seluruh kemenangan dalam tiga pertandigan perdana sehingga mereka saat ini menjadi pemimpin klasemen sementara grup G dengan koleksi 9 poin. Jamie Vardy dan kawan-kawan hanya butuh 1 poin untuk lolos ke fase knockout, sehingga mereka diprediksi akan mengeluarkan seluruh kemampuan mereka di Denmark nanti.

Di laga putara pertama, The Foxes sukses menang di King Power Stadium, maka kali ini mereka harus hati-hati saat mengunjungi kandang FC Copenhagen. Tim besutan Stale Solbakken ini memiliki catatan kandang yang sangat impresif di mana mereka terakhir kali takluk Parken Stadium adalah pada Bulan Agustus tahun 2015 silam, yang notabene selama setahun terakhir mereka belum tersentuh kekalahan di kandang sendiri.

Dalam laga ini, kubu tuan rumah berada dalam kondisi yang bugar. Mereka hanya tidak bisa menurunkan Danny Amankwaa dan Nicolai Boilesen yang tengah mengalami cedera, diluar dari itu, Solbakken bisa menurunkan seluruh pemain andalannya dalam pertandingan ini.

Sementara itu dari kubu The Foxes, Claudio Ranieri memiliki beberapa persoalan cedera diantaranya adalah Ben Chilwell, Nampalys Mendy dan Matthew James tidak akan bisa bermain. Islam Slimani juga belum bisa dipastikan bermain dalam pertandingan ini sebab ia mengalami cedera pada pangkal pahanya.

Prediksi Susunan Pemain
FC Copenhagen: Olsen; Augustinsson, Johansson, Jorgensen, Ankersen; Toutouh, Delaney, Kvist, Verbic; Cornelius, Santander
Leicester City: Schmeichel; Fuchs, Huth, Morgan, Simpson; Musa, King, Drinkwater, Mahrez; Okazaki, Vardy

Head to Head
19/10/16 Leicester City 1 – 0 FC Copenhagen (UCL)

Prediksi Skor FC Copenhagen vs Leicester City: 0 – 1

Leave a Reply