Prediksi FC Rostov vs Atletico Madrid 20 Oktober 2016

Runner up Liga Champions musim lalu, Atletico Madrid mesti menempuh perjalanan jauh menuju ke Rusia untuk menjalani matchday ke-3 Liga Champions 2016/2017. Los Rojiblancos akan meladeni tantangan tantangan tim debutan Liga Champions, FC Rostov.

Pertandingan yang akan diselenggarakan di Stadion Olimp 2, pada hari Kamis 20 Oktober 2016 dini hari WIB ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim di level kompetitif. Jadi, kedua kubu dipastikan akan bersaing ketat untuk mencuri poin.

Los Rojiblancos dihadapkan pada padatnya jadwal menjelang pertandingan ini. Selain itu, juru taktik Atletico, Diego Simeone juga dipusingkan dengan beberapa pemain andalannya yang pekan lalu tampil bersama tim nasional mereka masing-masing. Jadi mau tak mau Simeone harus melakukan rotasi.

Beberapa pemain yang tidak ambil bagian di laga internasional seperti Fernando Torres, Nico Gaitan, Gabi, Juanfran, dan Saul Niguez diprediksi akan menjadi andalan Simeone dalam laga kali ini. Sementara Antoine Griezmann akan tetap menjadi andalan walaupu mungkin tidak akan tampil penuh.

Sementara itu dari kubu tim tuan rumah, Rostov memiliki penyerang muda Sardar Azmoun. Pemain berusia 21 tahun berkebangsaan Iran ini tengah dalam kondisi fit. Walaupun dia sama sekali belum mencetak gol di ajang Liga Champions, ia baru saja menjadi kunci sukses dari timnas Iran saat menundukkan kesebelasan Korea Selatan di Kualifikasi Piala Dunia zona Asia.

Perkiraan susunan pemain:
FC Rostov (3-5-2): S. Dzhanaev; Cesar Navas, Granat, Mevlja; Kalachev, Erokhin, Gatoan, Noboa, Terntjev; Poloz, Azmoun.
Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Felipe Luis, Diego Godin, Lucas Hernandez, Juanfran; Gabi, Koke, Saul Niguez, Nicolas Gaitan; Fernando Torres, Griezmann.

Prediksi FC Rostov vs Atletico Madrid: 0 – 2

Leave a Reply