Prediksi FC Rostov vs Bayern Munchen 24 November 2016

Bayern Muechen sedang bersiap untuk mencari penebusan di ajang Liga Champions pekan ini. Mereka akan menjadikan wakil Russia, FC Rostov sebagai pelampiasan mereka pada pertandingan pekan kelima Liga Champions yang akan diselenggarakan pada Kamis, 24 Oktober 2016 dini hari nanti.

Die Roten kini sedang berada dalam situasi yang kurang baik. Dalam dua pertandingan terakhir mereka, tim besutan Carlo Ancelotti gagal membawa pulang poin penuh di mana pada akhir pekan lalu mereka takluk oleh rival abadi mereka, Borussia Dortmund.

Menelan kekecewaan besar atas hasil buruk tersebut, Thomas Mueller dan rekan-rekan akan menjadikan pertandingan melawan FC Rostov ini sebagai penebus kekecewaan.

Laga ini juga bisa dikatakan sebagai laga formalitas untuk The Bavarians. Pasalnya mereka sudah dipastikan lolos ke fase knockout bersama Atletico Madrid. Namun tiga angka dalam pertandingan ini bisa membantu mereka memangkas selisih poin mereka dengan Atletico Madrid di puncak klasemen. Oleh karena itu, mereka akan tampil habis-habisan dalam laga ini.

Pada pertandingan ini, Ancelotti dipastikan tidak akan memainkan beberapa pemain pilar seperti Kingsley Coman, Arjen Robben, Javi Martinez, Niklas Dorch yang masih berada dalam ruang perawatan. Selain itu Arturo Vidal juga diragukan ketersediaannya setelah gelandang tim nasional Chile itu dikabarkan masih belum terlalu fit jelang laga ini.

Sementara itu dari kubu FC Rostov, pelatih Ivan Daniliants dikabarkan tidak memiliki persoalan cedera yang berarti jelang laga penting ini. Oleh karenanya pelatih berusia 63 tahun itu bisa memainkan squad terbaiknya saat menjamu raksasa Jerman tersebut.

Prediksi Susunan Pemain:
FC Rostov: Dzhanaev; Kudryashov, Granat, Navas, Mevlja, Kalachev; Noboa, Gatcan, Erokhin; Poloz, Azmoun
Bayern Munchen: Neuer; Alaba, Hummels, Badstuber, Lahm; Thiago, Sanches, Kimmich; Costa, Lewandowski, Muller

Prediksi Skor FC Rostov vs Bayern Munchen: 0 – 2

Leave a Reply