Prediksi Fenerbahce vs Manchester United 4 November 2016

Manchester United akan berusaha mencoba untuk mencegah aksi balas dendam dari Fenerbahce kala mereka bertanding dalam matchday 4 Liga Europa grup A yang rencananya akan diselenggarakan di stadion Sukru Saracoglu, pada hari Jumat, 4 November 2016.

Di pertemuan lalu, Fenerbahce yang mengunjungi Old Trafford. Bukannya meraih hasil apik, tim asuhan Dick Advocaat tersebut justru menelan kekalahan dengan skor telak 4 – 1. Sekarang gantian The Red Devils yang mengunjungi Istanbul, dan tim asuhan Jose Mourinho itu harus hati-hati dengan kemungkinan balas dendam dari wakil Turki tersebut.

The Red Devils belum bisa tampil konsisten musim ini. Mereka kadang tampil cukup bagus, namun kadang juga bisa tampil buruk dan akhirnya menelan kekalahan. Bukti nyatanya terjadi saat mereka berhadapan dengan Fenerbahce di matchday 3 lalu. Kala itu mereka menang 4 – 1. Namun setelah itu saat berhadapan dengan Chelsea, mereka dipermalukan dengan skor 4 – 0.

Dalam laga kali ini Mourinho tidak akan diperkuat oleh pemain pilarnya seperti Eric Bailly dan Antonio Valencia sebab mereka masih berada dalam ruang pemulihan. Bastian Schweinsteiger yang sudah berlatih bersama tim utama namun tetap tidak main sebab dia tidak didaftarkan dalam kompetisi ini. Sementara itu Anthony Martial, Chris Smalling, plus Henrikh Mkhitaryan belum bisa dipastikan bisa main.

Sementara itu dari kubu Fenerbahce. Pada awal musim ini mereka memang menjalani start yang kurang oke dalam pentas domestik. Akan tetapi dalam dua pertandingan terakhirnya mereka berhasil meraih kemenangan dan juga dua kali tidak kebobolan.

Itu membuktikan penampilan mereka semakin solid sejak dikalahkan oleh United di matchday 3 lalu. Dan kali ini di hadapan pendukungnya sendiri mereka pasti berambisi melakukan balas dendam sekaligus membawa pulang poin penuh untuk melapangan jalan meraih tiket ke babak berikutnya.

Perkiraan Susunan Pemain:
Fenerbahce (4-3-3): Demirel; Wiel, Kjaer, Skrtel, Kaldirim; Topal, Souza, Neustadter; Van Persie, Emenike, Lens.
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Fosu-Mensah, Blind, Rojo, Shaw; Carrick, Fellaini; Depay, Rooney, Lingard; Rashford.

Prediksi Fenerbahce vs Manchester United: 1 – 2

Leave a Reply