Prediksi Hercules vs Barcelona 1 Desember 2016

Langkah Barcelona untuk mempertahankan juara Copa Del Rey akan mendapatkan ujian pada tengah pekan ini. Mereka akan berkunjung ke kandang Hercules, Estadio Jose Rico Perez pada hari Kamis, 1 Desember 2016 dini hari nanti.

Musim lalu Barcelona berhasil meraih gelar Copa Del Rey ke 28 mereka. Gelar tersebut menjadikan mereka sebagai klub yang paling banyak mengumpulkan gelar Copa Del Rey. Demi meningkatkan prestasi tersebut, tim asuhan Luis Enrique akan kembali membidik Trofi bergengsi ini.

Langkah awal mereka untuk sebagai juara bertahan adalah menyambangi markas tim Segunda B, Hercules. Pertemuan ini merupakan petemuan kelima dari kedua kubu, setelah terakhir kali mereka berhadapan di ajang La Liga pada musim 2010/2011 silam.

Prestasi Hercules sendiri di kancah sepakbola Spanyol sedang buruk. Setelah terdegradasi dari La Liga pada tahun 2011, performa dari tim dari kota Alicante ini terus turun, di mana pada tahun 2014 kemarin mereka terdegradasi hingga Segunda B. Namun mereka sempat menyulitkan Barcelona, di mana dari empat pertemuan kedua tim, mereka berhasil mengalahkan Los Cules di tiga laga di antaranya. Oleh karenanya pasukan Luis Enrique tidak boleh lengah dalam laga ini.

Manajer Hercules, Luis Tevenet sendiri tampil habis-habisan laga ini. Ia akan menurunkan squad terbaiknya agar bisa mengunci kemenangan atas tim juara bertahan. David Mainz akan diprediksi akan menjadi ujung tombak dalam laga ini. Ia akan mendapat sokongan dari Javi Flores dan Jose Luis Minano di sektor sayap, sementara Jose Gaspar akan bertugas sebagai playmaker pada laga ini.

Sementara itu dari kubu tim tamu, pelatih Luis Enrique sedang dipusingkan dengan beberapa persoalan cedera jelang laga ini. Pemain-pemain andalan seperti Arda Turan, Samuel Umtiti, dan Andres Iniesta sudah jelas tidak akan bisa dimainkan karena sedang cedera. Enrique sendiri diprediksi akan mengistirahatkan pemain-pemain terbaiknya pada laga ini dikarenakan mereka akan tampil di El Clasico pada akhir pekan nanti.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim
Hercules: Gimenez; Pena, Bueso, Dalmau, Fernando; J.Flores, C.Flores, Gaspar, Checa, Minano; Mainz
Barcelona: Cillessen; Digne, Mascherano, Pique, Vidal; Gomes, D.Suarez, Roberto; Neymar, Alcacer, Rafinha

Prediksi Skor Hercules vs Barcelona: 0 – 3

Leave a Reply