Prediksi Hull City vs Chelsea 1 Oktober 2016

Adu kekuatan antara dua tim yang sedang terluka akan hadir di Kingston Communications Stadium, saat tuan rumah Hull City kedatangan tim raksasa yang sedang mencari obat kekalahan, Chelsea, pada hari Sabtu, 1 Oktober 2016 akhir pekan ini.

Kedua tim memang sedang berada dalam periode negatif dalam beberapa waktu belakangan ini. Hull sempat tampil cemerlang di awal musim dengan menaklukkan sang juara bertahan Premier League, Leicester City untuk kemudian mengalahkan Swansea City. Namun setelah itu, mereka tidak pernah lagi meraih kemenangan dalam empat laga terakhir Premier League.

Tim tuan rumah tentu saja tidak ingin terus berada dalam periode negatif. Namun tidak mudah bagi pasukan Mike Phelan untuk bangkit karena lawan mereka, Chelsea jelas bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Apalagi The Tigers juga kehilangan beberapa pemain andalannya seperti Brian Lenihan dan Moses Odubajo yang cedera.

Sementara itu dari kubu tim tamu, tim besutan Antonio Conte tersebut juga sedang berusaha keluar dari periode buruk mereka akhir-akhir ini. Usai memulai kompetisi dengan amat cemerlang, The Blues mulai goyah setelah tidak pernah meraih satu kemenangan pun dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Sebuah sorotan besar ditujukan kepada pertahanan The Blues akhir-akhir ini. Sejak awal musim, pertahanan The Blues memang disorot karena dari enam pertandingan, mereka hanya mampu sekali mencatatkan clean sheet, yakni saat berhadapan dengan Burnley.

Kritikan semakin deras saat pertahanan The Blues nampak semakin memburuk dalam tiga pertandingan terakhir. Terakhir, lemahnya pertahanan The Blues ditunjukkan Arsenal akhir pekan lalu saat mereka menaklukkan Eden Hazard dan rekan-rekan dengan skor 3 – 0.

Perkiraan Susunan Pemain:
Hull City: Marshall, Robertson, Davies, Livermore, Clucas, Mason, Huddlestone, Meyler, Henriksen, Hernandez, Snodgrass.
Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Terry, Luiz, Alonso, Kante,Willian, Oscar, Matic, Eden Hazard, Costa.

Prediksi Skor Hull City vs Chelsea Menurut soccer16.com: 2 – 1

Leave a Reply