Prediksi Inggris vs Malta 8 Oktober 2016

Dalam laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa dari grup F, tim nasional Inggris punya peluang besar meraih kemenangan besar atas kesebelasan Malta. Laga ini sedianya akan diselenggarakan di Wembley Stadium pada hari Sabtu, 8 Oktober 2016, malam WIB.

The Three Lions sedang berada dalam situasi yang mengenakkan dalam beberapa waktu belakangan ini. Roy Hodgson digantikan oleh Sam Allardyce setelah hasil buruk di Piala Dunia 2016 setelah disingkirkan oleh tim papan bawah, Islandia. Setelah itu Allardyce juga dipecat usai terlibat dengan skandal memalukan dan akhirnya digantikan sementara oleh manajer Inggris U21, Gareth Southgate.

Southgate pun kini memilih squad berdasarkan bentuk permainnannya ketimbang reputasi, itu berarti beberapa nama seperti Andros Townsend, Michael Keane, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard bisa masuk dalam squad The Three Lions.

Inggris selalu meraih hasil oke saat melakoni partai kualifikasi namun malah gagal di turnamen besarnya. Mereka telah memenangkan 13 pertandingan kualifikasi terakhir mereka untuk Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia dan tidak sekalipun menelan kekalahan dalam 30 laga kualifikasi terakhir.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Malta selalu menjadi tim yang tidak diunggulkan dalam babak kualifikasi, dan dalam pertandingan kualifikasi perdana Piala Dunia 2018 mereka kalah 5 – 1 di kandang Skotlandia. Kekalahan ini membuat 11 pertandingan mereka berakhir tanpa kemenangan, delapan di antaranya mereka telah kalah.

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Malta:
Inggris: Joe Hart, Danny Rose, Chris Smalling, Gary Cahill, Kyle Walker; Eric Dier, Henderson, Dele Alli; Sturridge, Walcott, Antonio.
Malta: Hogg, Zerafa, Agius, Borg, Failla, Schembri, Briffa, R. Muscat, Z. Muscat, Kristensen, Effiong.

Prediksi Skor Inggris vs Malta: 2 – 0

Leave a Reply