Prediksi Inggris vs Skotlandia 12 November 2016

Sebuah laga panas kembali hadir dalam ajang kualifikasi piala dunia 2018 zona Eropa. Di grup F, sebuah pertandingan berjuluk Derby Brittania Raya akan mempertemukan antara tim nasional Inggris melawan timnas Skotlandia di Wembley Stadium pada hari Sabtu, 12 November 2016 dini hari esok.

Hingga matchday ketiga kemarin, Inggris masih kokoh di puncak klasemen Grup F dengan koleksi 7 poin. Mereka unggul tiga poin dari Skotlandia yang saat ini menghuni posisi 4 dengan perolehan 4 poin. Oleh karena itu, tiga poin dalam pertandingan kali ini akan memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen.

Selain untuk mengamankan posisi, pertandingan melawan Skotlandia ini akan menjadi partai yang sangat menentukan untuk pelatih sementara Inggris, Gareth Southgate. Jabatan manajer timnas Inggris U-21 itu diprediksi akan dipermanenkan oleh FA sebagai manajer Inggris jika mereka meraih kemenangan. Untuk itu Southgate akan memastikan The Three Lions meraih hasil terbaik.

Inggris sendiri punya sejarah pertemuan yang sangat oke kontra Skotlandia, di mana skuat The Three Lions sukses menang empat kali dari lima pertemuan dengan The Tartan. Selain itu terakhir kali mereka menelan kekalahan atas Skotlandia pada 17 tahun yang lalu, di mana mereka kalah 1 – 0 pada ajang kualifikasi Piala Eropa 2000.

Sementara itu dari kubu tim tamu, manajer kesebelasan Skotlandia, Gordon Strachan dikabarkan siap membawa pulang poin di Wembley pada akhir pekan nanti. Strachan dikabarkan akan membawa komposisi tim terbaiknya untuk mengalahkan tim tuan rumah dalam pertandingan nanti.

Prediksi Susunan Pemain
Inggris: Hart(GK)Rose, Stones, Cahill, Walker; Wilshere, Rooney, Henderson; Lingard, Kane, Walcott
Skotlandia: Marshall(GK) Robertson, Hanley, Martin, Paterson; Fletcher, Bannan; Ritchie, Snodgrass, Burke; Martin

Prediksi Skor Inggris vs Skotlandia: 2 – 0

Leave a Reply