Prediksi Inggris VS Skotlandia 12 November 2016

Dengan memasuki putaran penting di matchday keempat fase Grup kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 2018 mendatang, sebuah pertandingan yang sangat sengit pun dipastikan akan hadir dalam pertandingan pertandingan pada masing masing Grup.

Dan kali ini pertandingan antara dua timnas grup F akan menjadi sebuah laga yang sangat seru, pasalnya ini adalah duel yang sangat menentukan antara dua kesebelasan ini yakni Inggris Vs Skotlandia. Dalam pertandingan sebelumnya, The Three lions gagal hanya mampu meraih hasil imbang kontra Slovenia pada 12 Oktober 2016 silam.

Sepertinya peluang lolos langsung bagi Wayne Rooney dan rekan-rekan di ajang kualifikasi Piala Dunia tahun eropa 2018 ini terbuka lebar. Pasalnya dari beberapa pertandingan terakhir, Inggris sudah berhasil memimpin klasemen sementara grup dengan perolehan 7 poin dari dua pertandingan. Jika melihat dari hasil dan persaingan di Grup F, peluang Inggris untuk lolos memang terbuka lebar.

Sementara itu dari kubu tim lawan, tim nasional Skotlandia sudah dua kali bermain namun masih juga tak kunjung mendapatkan kemenangan. Pada beberapa laga kemarin Skotlandia sempat juga di tahan imbang oleh timnas Lithuania dengan skor ketat 1-1.

Secara keseluruhan, kondisi tim nasional Skotlandia memang tidak terlalu diperhitungkan akan mampu memberikan tekanan maupun perlawanan terhadap The Three Lions. Pasalnya, terdapat rekor pertemuan yang sangat mutlak. Dimana dari lima pertemuan menghadapi inggris sebelumny, Skotlandia sejauh ini hanya mampu meraih satu kemenangan saja dengan sisanya menelan empat kali kekalahan.

Prediksi Sususan Pemain:
Inggris : J. Hart – G. Cahill – D. Rose – K. Walker – J. Stones – J. Henderson – D. Alli – J. Lingard – E. Dier – T. Walcott – D. Sturridge
Skotlandia : D. Marshall – R. Martin – G. Hanley – C. Paterson – K. Tierney – D. Fletcher – R. Snodgrass – J. McArthur – B. Bannan – M. Ritchie – S. Fletcher

Prediksi SKor Inggris VS Skotlandia: 2 – 0

Leave a Reply