Prediksi Inggris vs Spanyol 16 November 2016

Tim nasional Inggris akan mengakhiri jeda Internasional bulan ini dengan menghadapi lawan yang cukup berat. Mereka akan mengukur kemampuan diri mereka dengan melawan tim kuat, Spanyol di Wembley Stadium pada hari Rabu, 16 November 2016 dini hari WIB.

Seperti yang diketahui, The Three Lions kini sedang cemerlang dibawah asuhan Gareth Southgate. Soutgate sendiri merupakan manajer sementara timnas Inggris yang ditunjuk untuk menggantikan Sam Allardyce yang mengundurkan diri usai terlibat dalam skandal memalukan.

Di bawah pimpinan manajer timnas U-21 Inggris tersebut, Wayne Rooney belum tersentuh kekalahan di tiga pertandingan terakhir mereka di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Pada akhir pekan lalu mereka berhasil menang di Derby Brittania Raya setelah mengalahkan Skotlandia dengan skor 3 – 0.

Oleh karena itu, pertadingan melawan tim nasional Spanyol kali ini akan jadi saat yang sangat tepat bagi para pasukan The Three Lions yang didominasi oleh pemain muda untuk unjuk menguji seberapa besar kemampuan mereka.

Dalam pertandingan persahabatan kali ini, Southgate tidak memiliki persoalan cedera berarti. Oleh karena itu dia akan menghadapi kunjungan dari La Furia Roja dengan squad terbaik mereka dalam bentrokan di Wembley.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Julen Lopetegui akan berkunjung ke Inggris dengan tim yang sama seperti saat mereka mengggilas Makedonia akhir pekan lalu, di mana ia diprediksi akan melakukan sejumlah pergantian untuk menghadapi skuat The Three Lios.

Prediksi Susunan Pemain:
Inggris: Hart; Rose, Stones, Cahill, Walker; Wilshere, Henderson; Lallana, Rooney, Sterling; Sturridge
Spanyol: De Gea; Monreal, Nacho, Bartra, Carvajal; Alcantara, Busquets, Koke; Silva, Morata, Nolito

Head to Head
14/11/15 Spanyol 2 – 0 Inggris
13/11/11 Inggris 1 – 0 Spanyol
12/02/09 Spanyol 2 – 0 Inggris
07/02/07 Inggris 0 – 1 Spanyol
17/11/04 Spanyol 1 – 0 Inggris

Prediksi Skor Inggris vs Spanyol: 1 – 0

Leave a Reply