Prediksi Inter Milan vs Southampton 21 Oktober 2016

Inter Milan sedang berusaha untuk bangkit dari keterpurukan mereka pada musim ini. Usaha mereka ini akan dibuktikan pada Jum’at, 21 Oktober 2016 dini hari WIB, Inter Milan akan menjamu Southampton di Giuseppe Meazza Stadium dalam lanjutan Liga Europa.

Pertandingan ini dirasa sangat penting untuk kubu La Beneamata. Nerazzurri ingin mengakhiri laju buruk usai gagal menang dalam empat pertandingan terakhir. Ditambah lagi dengan adanya persoalan internal yang sedang dialami oleh kapten tim Mauro Icardi dengan para pendukung Inter Milan.

Situasi internal tim semakin rumit karena saat ini posisi Frank de Boer sebagai pelatih dikabarkan sedang berada dalam ancaman. Hanya kemenangan yang dinilai bisa membuat De Boer selamat dari ancaman pemecatan, sekaligus membawa Nerazzurri keluar dari krisis yang sedang mereka alami.

Mauro Icardi yang saat ini tengah tersangkut masalah sepertinya akan dicadangkan. Apalagi, pekan lalu dia tampil buruk gagal saat memaksimalkan tendangan penalti dalam pertandingan kontra Cagliari. Rodrigo Palacio atau Eder sepertinya bisa jadi opsi untuk menggantikan posisinya.

Sementara itu, situasi tim tamu relatif lebih baik. Southampton belum tersentuh kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetitif. Bahkan, tim besutan Claude Puel ini memenangkan lima laga di antaranya. Catatan ini yang harus diwaspadai oleh Inter Milan.

Prediksi Susunan Pemain:
Inter Milan: Handanovic; Nagatomo, Murillo, Ranocchia, D’Ambrosio; Ever Banega, Gary Medel, Gnoukouri; Candreva, Palacio, Eder.
Southampton: Forster; Martina, Jose Fonte, Van Dijk, Targett; Clasie, Romeu, Ward-Prowse; Tadic; Shane Long, Carlie Austin.

Prediksi Skor Inter Milan vs Southampton: 0 – 1

Leave a Reply