Prediksi Inter Milan vs Torino 27 Oktober 2016

Inter Milan yang saat ini sedang terpuruk bakal kembali menemui ujian berat saat harus menjamu salah satu tim kuda hitam, Torino dalam lanjutan Serie A 2016/17 di pekan ke-10 di Giuseppe Meazza, Kamis, 27 Oktober 2016 dinihari WIB.

La Beneamata sedang berada dalam tren negatif usai gagal menang dalam empat pertandingan terakhir di Serie A. Bahkan tiga pertandingan berturut-turut mereka akhiri dengan kekalahan. Hal ini dikabarkan membuat posisi Frank de Boer sebagai manajer Inter Milan mulai terancam.

Kondisi ini pun memaksa De Boer untuk memutar otaknya agar timnya bisa menang dan menyelamatkan poisinya. Sayang rencana manajer berkebangsaan Belanda ini tidak mendapat dukungan penuh dari kondisi timnya.

Salah satu pemain kunci Inter Milan, Gary Medel harus absen karena hukuman tiga laga yang diterimanya menyusul sikutan yang dilakukan kepada Jasmin Kurtic akhir pekan kemarin. Tempat Medel kemungkinan akan ditempati oleh oleh Assane Demoya Gnoukouri.

Sementara itu, Torino sedang dalam performa on fire. Musim ini di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic, Torino tampil sebagai tim yang sangat berbahaya, baik saat bermain kandang ataupun tandang. Rival sekota Juventus ini tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir.

Masalah kecil dialami oleh Torino dalam sesi latihan. Iago Falque dan Leandro Castan harus menjalani latihan secara terpisah. Walaupun demikian, Mihajlovic kemungkinan tetap akan memainkan keduanya sejak menit awal.

Prediksi Susunan Pemain
Inter Milan: Handanovic; Ansaldi, Miranda, Murillo, Santon; Gnoukouri, Mario; Candreva, Banega, Perisic; Icardi.
Torino: Hart; Zappacosta; Bovo, Castan, Barreca; Benassi, Valdifiori, Baselli; Ljajic, Belotti, Falque.

Prediksi Skor Inter Milan vs Torino: 1 – 2

Leave a Reply