Prediksi Italia VS Spanyol 7 Oktober 2016

Dari matchday ke 2 babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa group G yang akan berlangsung pekan ini akan menghadirkan laga antara tim nasional Italia yang bersatus sebagai tim tuan rumah akan menghadapi kesebelasan Spanyol di Juventus Stadium, Turin pada hari Jumat 7 Oktober 2016 mulai pukul 01.45 WIB.

Berhadapan dengan tim sekelas Spanyol , Italia memang bisa saja tampil mengejutkan walaupun mereka tidak terlalu diunggulkan. Seperti dalam pertemuan terakhir di babak 16 besar Piala Eropa 2016 di mana saat itu Gli Azzurri berhasil mengalahkan La Furia Roja dengan skor 2 – 0 lewat gol Pelle dan Eder.

Dengan di untungkan karena bersastus sebagai tim tuan rumah, Italia seharusnya mampu tampil lebih baik lagi. Dengan kembali mengandalkan lini pertahanan kuat dengan di komandani trio BBC di depan gawang Buffon sambil sesekali melakukan serangan balik yang cepat melalui pergerakan Marco Verratti dan Antonio Candreva untuk menyokong Pelle dan Parolo mengacaukan pertahanan tamunya.

Sementara itu, tim nasionail Spanyol pastinya tidak ingin dipermalukan secara berturut-turut oleh Italia. Untuk itu Spanyol siap tampil menggebrak dalam pertandingan ini dengan kembali memanggil Diego Costa yang sedang onfire atau Alvaro Morata yag pastinya sudah hafal dengan sepak bola Italia.

Laga ini memang sangat layak untuk ditunggu, karena dalam pertandingan pertama timnas Italia berhasil mengalahkan tuan rumah Israel dengan skor 3 – 1 , sedangkan Spanyol menggilas Liechtenstein dengan skor telak 8 – 0.

Prediksi Susunan Pemain Italia Vs Spanyol :
Italia: G. Buffon – A. Barzagli – L. Bonucci – G. Chiellini – L. Antonelli – G. Bonaventura – M. Verratti – M. Parolo – G. Pellè – A. Candreva – E. Martins
Spanyol: De Gea – Sergio Ramos – Piqué – Jordi Alba – David Silva – Busquets – Thiago Alcântara – Sergi Roberto – Vitolo – Koke – Diego Costa

Prediksi Skor Italia VS Spanyol: 2 – 1

Leave a Reply