Prediksi Juventus vs Dinamo Zagreb 8 Desember 2016

Tim raksasa Serie A, Juventus akan menjalani laga terakhur di fase grup Liga Champions pada tengah pekan nanti. Mereka akan berhadapan dengan wakil dari Kroasia, Dinamo Zagreb di Juventus Stadium pada hari Kamis, 8 Desember 2016 dini hari nanti.

Juventus sendiri melalui babak grup Liga Champions musim ini dengan performa yang sangat gemilang. Mereka sama sekali tidak terkalahkan dalam lima pertandingan Grup H sehingga mereka berhak duduk di puncak klasemen dengan perolehan 11 poin.

Laga kontra Dinamo Zagreb kali ini bisa bisa dibilang hanya sebuah laga formalitas saja. Pasalnya Juventus sudah memastikan diri untuk lolos ke fase knockout Liga Champions musim ini, sementara Dinamo Zagreb sudah dipastikan tidak lolos ke Zona Liga Europa atapun Zona Liga Champions karena tidak mampu meraih poin satu pun.

Walaupun hanya sebagai laga formalitas saja, namun Juventus akan tetap serius menatap laga ini. Pasalnya posisi mereka di puncak klasemen masih bisa disusul oleh Sevilla, di mana kedua tim ini hanya berjarak satu poin saja di papan klasemen. Jika mereka kalah pada laga ini maka mereka punya peluang lengser ke posisi kedua dan itu bisa merugikan mereka pada undian babak 16 besar Liga Champions nanti.

Dalam persiapan laga ini, Pelatih Massimiliano Allegri sedang dipusingkan dengan banyaknya pemain yang cedera. Tercatat beberapa pemain penting seperti Dani Alves, Leonardo Bonucci, Rolando Mandragora, Andrea Barzagli, Paulo Dybala dan Marko Pjaca dipastikan absen karena cedera.

Sementara itu dari kubu tim tamu, pelatih Ivaylo Petev dikabarkan tidak punya persoalan cedera yang berarti pada timnya. Ia siap membawa tim terbaiknya ke Turin untuk meraih kemenangan perdana sekaligus terakhir mereka di fase grup Liga Champions musim ini.

Prediksi Susunan Pemain
Juventus: Buffon; Sandro, Chiellini, Rugani, Evra; Sturaro, Marchisio, Khedira; Pjanic; Mandzukic, Higuain
Dinamo Zagreb: Livakovic; Pivaric, Benkovic, Sigali, Matel; Coric, Gojak, Knezevic, Pavicic, Situm; Fernandes

Prediksi Skor Juventus vs Dinamo Zagreb: 2 – 0

Leave a Reply