Prediksi Juventus vs Lyon 3 November 2016

Raksasa Liga Italia Serie A, Juventus akan kembali menghadapi laga sengit menghadapi Lyon di Juventus Stadium dalam laga lanjutan Liga Champions matchday 4 grup H, hari Kamis, 3 November 2016 dinihari WIB.

Juventus kini tengah bersaing ketat untuk Sevilla untuk memperebutkan posisi pimpinan klasemen sementara grup H. Oleh karena itu, tiap poin sangat penting untuk armada Massimiliano Allegri. Jadi, pertandingan kontra Lyon ini dipastikan akan mereka pergunakan untuk membawa pulang tiga poin. Apalagi secara susunan squad, mereka terbukti lebih tangguh dibandingkan wakil dari Ligue One.

Juventus meraih kemenangan atas Napoli pada akhir pekan lalu. Hal itu membuat mereka meraih delapan kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di seluruh ajang kompetitif. Kegagalan mereka meraih poin di musim ini terjadi saat berhadapan dengan Inter Milan dan AC Milan, kemudian saat mereka hanya meraih hasil imbang tanpa gol kontra Sevilla di partai putara pertama lalu.

Modal La Vecchia Signota jelas sangat sangat oke untuk melakoni pertandingan ini. Apalagi dalam pertandingan sebelumnya mereka juga sukses mencuri kemenangan Lyon di Prancis. Padahal saat itu mereka bermain hanya dengan 10 pemain saja.

Untuk pertandingan kali ini, Allegri tidak bisa menurunkan squad terbaiknya. Pemain-pemain yang dipastikan absen adalah Patrice Evra, Marko Pjaca serta Paulo Dybala. Mereka semua akan absen karena sedang mengalami cedera.

Sementara itu dari kubu tim tamu, penampilan Lyon sedang kurang oke di liga domestik walaupun Liga Champions. Mereka berhasil menang lawan Toulouse Sabtu kemarin, namun mereka menelan lima kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di seluruh ajang kompetitif, termasuk kalah dari Sevilla dan Juventus.

Perkiraan Susunan Pemain:
Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini; Alves, Khedira, Pjanic, Sturaro; Cuadrado, Higuain, Sandro.
Lyon: Lopes, Yanga-Mbiwa, Nkolou, Diakhaby; Rafael, Darder, Gonalons, Tolisso, Morel; Fekir; Lacazette.

Prediksi Skor Juventus vs Lyon: 2 – 0

Leave a Reply