Prediksi Juventus VS Napoli 30 Oktober 2016

Laga bergengsi Italia, Serie A musim ini sudah memasuki pekan ke 11 dimana laga akhir pekan ini akan mempertemukan kedua tim yang dalam beberapa musim belakngan ini bersaing ketat memperebutkan Scudetto, Juventus vs Napoli. Laga tersebut akan diselenggarakan pada hari Minggu, 30 Oktober 2016 pukul 01.45 dinihari WIB di Stadium Torino, Juventus.

Juventus sedang dalam tren kurang oke dimana mereka menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhir di Serie A, untuk itu para penggawa Bianconeri diminta agar bermain cukup serius dalam pertandingan ini. Walaupun tim besutan Massimiliano Allegri tersebut sedang dalam kondisi on fire. Kali ini mereka akan berhadapan dengan salah satu rival berat mereka di Serie A.

Untuk laga kontra Napoli nanti, Allegri sepertinya akan mempercayakan posisi penyerang kepada Juan Cuadrado, sementara itu Gonzalo Higuain diprediksi akan ditempatkan oleh Allegri di sektor tengah La Vecchia Signora untuk bisa mempermudah serangan ke gawang lawan.

Sementara itu dari kubu tim lawan, Napoli bertekad ingin menjuarai Laga Serie A musim ini, karena itu 3 poin di laga melawan Juventus menjadi harga mati untuk Partenopai. Hal tersebut sangat berguna untuk mempertipis jarak ke posisi teratas klasemen sementara.

Laga kontra Juventus benar-benar sangat penting bagi Maurizio Sarri untuk bisa membawa anak asuhnya jika mereka menang. Untuk itu Lorenzo Insigne akan dipercaya oleh Sarri untuk melumpuhkan pertahanan tuan rumah nanti dengan strategi baru yang telah dipersiapkan sang pelatih.

Prediksi Susunan Pemain:
Juventus: Neto, Evra, Dani Alves, Bonucci, Chiellini, Khedira, Marchisio, Pjanic, Higuain, Mandzukic, Cuadrado.
Napoli: Pepe, Maggio, Chiriches, Kouibaly, Ghoulam, Hamsik, Zielinski, Jorginho, Mertens, Callejon, Insigne.

Prediksi Skor Bola Juventus VS Napoli: 2 – 1

Leave a Reply