Prediksi Juventus vs Pescara 20 November 2016

Pertandingan giornata 13 Serie A akhir pekan ini akan menghadirkan laga antara sang juara bertahan, Juventus melawan Pescara. pertandingan ini rencananya akan diselenggarakan di Juventus Stadium pada hari Minggu, 20 November 2016 pukul 02:45 WIB.

Masalah terbesar yang ada dalam diri Juventus masih seputar banyaknya pemain mereka yang mengalami cedera. Pemain-pemain pilar seperti Paulo Dybala, Marko Pjaca, dan Andrea Barzagli masih berada di ruang perawatan dan belum bisa dimainkan.

Walaupun La Vecchia Signora masih nyaman di puncak klasemen sementara Serie A dengan mendapatkan hasil bagus tanpa kehadiran pemain kunci mereka, namun permainan Bianconeri dinilai masih belum stabil. Armada besutan Masimiliano Allegri ini seringkali meraih kemenangan tipis dan tampil kurang greget.

Fokus perhatian dari media selama ini selalu tentang gol-gol dari Gonzalo Higuain, namun permainan Bianconeri diciptakan di lini tengah. Meski selama ini belum bisa tampil maksimal, namun kehadiran Miralem Pjanic dianggap sudah penting bagi Juventus.

Sementara itu dari kubu tim tamu Pescara, sang manajer Massimo Oddo tidak pernah sungkan untuk memberikan kritikan kepada pasukannya sendiri. Kekalahan memalukan dari Empoli membuat Oddo meminta pasukannya untuk bermain fokus demi mendapat hasil di markas Juventus.

Pescara tidak akan diperkuat Norbert Gyomber dan Andrea Coda yang cedera dalam laga kontra sang juara bertahan. Sementara itu, Gaston Brugman sudah bisa bermain kembali setelah menjalani hukuman akumulasi kartu.

Perkiraan Susunan Pemain:
Juventus: Buffon; Benatia, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Khedira, Marchisio, Ojanic, Sandro; Mandzukic, Higuain.
Pescara: Bizzarri; Zampano, Fornassier, Campagnaro, Biraghi; Brugman, Aquilani, Memushaj; Verre, Benali; Caprari.

Prediksi Skor Juventus vs Pescara: 2 – 0

Leave a Reply