Prediksi Leeds United vs Norwich City 26 Oktober 2016

Babak 16 Besar Piala Liga Inggris kali ini akan mempertemukan dua klub Championship. Bentrokan antara The Whites Leeds United dengan Norwich City akan diselenggarakan Elland Road, pada hari Rabu, 26 Oktober 2016 pukul 01:45 dinihari WIB.

Leeds United sedang dalam performa cemerlang dimana laga terakhir mereka di hari Sabtu lalu, tim besutan Gary Monk tiga poin dalam pertandingan ketat melawan Wolves. Hal ini membuat dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di Championship, namun masih ada beberapa perbaikan harus dilakukan Monk.

Sementara dari kubu Norwich City, mereka cukup oke karena gol-gol mereka berasal dari pemain yang bervariasi, namun tidak satupun dari penyerang terkemuka mereka berhasil mencetak gol pada hari Sabtu, saat mereka dikalahkan 1-0 di kandang Preston North End. Hal ini membuat dua kekalahan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka dan membawa mereka melorot ke peringkat ke-4 klasemen.

Norwich juga sudah tampil mengesankan sepanjang musim ini, bahkan ketika saat menjalani laga tandang. Mereka telah mencetak 16 gol dalam delapan laga tandang mereka dan hanya gagal untuk mencetak gol sekali namun hanya mencatat sekali clean sheet. Leeds United telah mencetak gol di semua laga kandang kecuali satu pertandingan musim ini juga dan dua kali mencatat clean sheet, jadi kedua tim punya banyak peluang mencetak gol.

Prediksi Susunan Pemain:
Leeds United: GreenP. Jansson / K. Bartley / L. Ayling / C. Taylor E. O’Kane K. Roofe / K. Phillips / Ronaldo Vieira / C. Wood H. Sacko
Norwich City: McGovern Martin Olsson / R. Bennett / R. Martin / T. Klose A. Tettey / W. Hoolahan G. Dorrans / R. Brady / Jacob Murphy C. Jerome

Prediksi Skor Leeds United vs Norwich City: 2 – 1

Leave a Reply