Prediksi Legia Warsawa vs Real Madrid 3 November 2016

Legia Warsawa akan bekerja sangat keras saat menghadapi ujian terberat mereka, Real Madrid di Pepsi Arena pada Kamis, 3 November 2016 mendatang. Legia akan mencoba membalas sakit hati saat mereka dikalahkan dengan skor telak 5 – 1 pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu beberapa hari lalu.

Misi yang dirasa akan sangat berat meski mereka mereka berstatus sebagai tim tuan rumah. Pasalnya, Los Galacticos yang akan mengunjungi markas mereka adalah Madrid yang tengah dalam performa puncaknya. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan selalu menang dalam lima pertandingan terakhirnya.

Tak hanya sekedar menang, Los Blancos juga berhasil membukukan 24 gol dalam lima laga terakhirnya. Sebuah prestasi yang wajib ditanggapi secara sangat hati-hati oleh tim besutan Jacek Magiera tersebut. Gelontoran lima gol seperti dalam putaran pertama tentu saja tidak mereka inginkan.

Sang bintang andalan, Cristiano Ronaldo masih akan menjadi ujung tombak El Real. Kapten tim nasional Portugal ini baru saja membungkam para pencibirnya. Torehan hattrick ke gawang Deportivo Alaves membuktikan jika Ronaldo masih layak mendapat predikat sebagai bintang Los Blancos.

Sementara itu, tim tuan rumah juga sedang dalam kondisi yang oke. Walaupun sampai sejauh ini penampilan mereka masih angin-anginan, termasuk di liga domestik, Legia Warsawa tetap punya potensi memberi kejutan pada tim besutan Zinedine Zidane. Mereka baru saja meraih dua kemenangan beruntun di liga domestik. Modal yang bisa mendongkrak performa tim.

Perkiraan Susunan Pemain:
Legia Warsawa: Malarz; Rzezniczak, Hlousek, Bereszynski, Czerwinski; T. Moulin, Radovic; Odjidja-Ofoe, Guilherme, M. Kucharczyk; N Nikolics.
Real Madrid: Navas; Danilo, Pepe, Raphael Varane, Marcelo; Metteo Kovacic, Toni Kroos, Isco; Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, Gareth Bale.

Head to head
18/10/16 Real Madrid 5 – 1 Legia Warszawa

Prediksi skor Legia Warsawa vs Real Madrid: 1 – 3

Leave a Reply