Prediksi Leicester City vs FC Copenhagen 19 Oktober 2016

Jawara bertahan Premier League, Leicester City akan berusaha keras melupakan performa buruk mereka di ajang domestik dalam beberapa waktu terakhir ini. Untuk itu Jamie Vardy dan kawan-kawan menargetkan kemenangan ketiga mereka di ajang Liga Champions saat berhadapan dengan FC Kopenhagen pada hari Rabu, 19 Oktober 2016 dinihari WIB.

Tim besutan Claudio Ranieri ini memang tengah mengalami periode yang kurang menyenangkan di Liga Inggris. Pada akhir pekan kemarin mereka kembali menelan kekalahan, di mana mereka berhasil dikalahkan oleh Chelsea dengan skor 3 – 0.
Kekalahan tersebut menambah rekor minor yang mereka alami di ajang Premier League, di mana mereka tidak mampu meraih kemenagan dalam tiga pertandingan. Oleh karena itu, The Foxes akan membidik kemenangan saat menjamu Copenhagen pada hari Rabu dini hari nanti.

Menjamu tim asal Denmark itu di King Power Stadium, Ranieri tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalan. Nama-nama seperti Shinji Okazaki, Nampalys Mendy, Matthew James dipastikan tidak bisa ambil bagian sebab masih menghuni ruang perawatan.

Sementara itu dari kubu tim tamu, manajer Stale Solbakken tidak memiliki masalah yang berarti saat mengunjungi King Power Stadium pada tengah pekan nanti. Solbakken hanya tidak bisa memainkan Nicolai Boilesen yang sedang cedera, selain itu ia bisa memainkan squad terabaiknya dalam pertandingan ini ini.

Prediksi Susunan Pemain
Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Fuchs, Huth, Morgan, Hernandez; Albrighton, Amartey, Drinkwater, Mahrez; Vardy, Slimani
FC Copenhagen (4-4-2): Olsen; Augustinsson, Johansson, Jorgensen, Ankersen; Falk, Delaney, Kvist, Verbic; Cornelius, Santander

Prediksi Skor Leicester City vs FC Copenhagen: 1 – 1

Leave a Reply