Prediksi Liverpool VS Chelsea 1 Februari 2017

Premier League pekan ke-23 ini akan menyajikan Bigmatch antara Liverpool yang akan berhadapan dengan pemimpin klasemen sementara, Chelsea.

Tim besutan Jurgen Kloop saat ini dalam kondisi yang kurang oke. The Reds baru saja mengakhiri langkah mereka di gelaran FA Cup setelah ditaklukkan oleh Wolverhampton Wanderers dengan skor 1 – 2 yang diselenggarakan di Stadion Anfield.

Liverpool pastinya akan mencari ajang pembalasan untuk mengobati sakit hati sekaligus kembali mendulang poin untuk mengejar Chelsea. Untuk itu, The Reds dipastikan akan tampil habis-habisan dalam laga ini.

Jurgen Kloop sedang dipusingkan dengan beberapa persoalan cedera dengan para pemainnya, Marko Grujic dan Danny Ings dipastikan harus absen kala menghadapi The Blues Chelsea pekan nanti. Sadio Mane yang baru saja dipulangkan dari Gabon juga belum pasti bisa main.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Chelsea berhasil mengalahkan Hull City dengan skor 2 – 0, The Blues mempunyai modal berharga sebelum berkunjung ke Anfield. Salah satunya adalah mereka baru saja lolos ke babak semifinal Piala FA usai mengalahkan Brentford 4 gol tanpa balas.

Berada di puncak klasemen sementara, Diego Costa akan tampil habis-habisan agar perolehan poin mereka tidak terkejar. Di pertandingan kali ini meskipun susah mereka harus tetap bisa menang atau setidaknya mengimbangi lawan mereka kali ini.

Prediksi Susunan Pemain:
Liverpool : Mignolet, Clyne, Lovren, Klavan, Milner, Wijnaldum, Henderson, Can, Lallana, Firmino, Coutinho.
Chelsea : Courtois, Azpilicueta, David Luiz, Cahill, Moses, Kante, Matic, Alonso, Willian, Hazard, Pedro.

Prediksi Skor Bola Liverpool VS Chelsea: 1 – 1

Leave a Reply