Prediksi Liverpool VS Manchester United, 18 Oktober 2016

Sebuah laga ketat panas akan hadir di pekan ke delapan Premier League tengah pekan depan. Dua musuh bebuyutan, yaitu Liverpool dan Manchester United akan saling adu kekuatan di ajang North West Derby pada hari Selasa, 18 Oktober 2016 dinihari WIB.

Ini adalah bentrokan pertama kedua tim pada musim ini. Pada musim lalu kedua klub bertanding di empat pertandingan rincian dua pertandingan EPL serta dua pertandingan Europa League. Pada empat pertandingan itu Manchester United memenangi dua pertandingan di antaranya dan sekali kalah di Liga Europa.

Menjelang pertemuan ini, performa dari kedua kubu bisa dibilang cukup berbeda. Di kubu tuan rumah, permainan Liverpool sudah oke seperti yang Jurgen Klopp harapkan di mana mereka meraih kemenangan di seluruh pertandingan di bulan September. Semantara itu, performa The Red Devils dibawah Jose Mourinho masih belum bisa konsisten sejak awal musim lalu.

Laga ini menjadi laga kedua Jose Mourinho dan Jurgen Klopp di Premier Legue. Pada pertemuan pertama, Klopp mengalahkan Mourinho dengan skor 3 – 1 saat manajer Portugal ini masih menangani Chelsea. Kekalahan itu menambah daftar kekalahan Mourinho atas Manajer Jerman tersebut, di mana ia tercatat tiga kali kalah, satu kali seri, dan menang satu kali melawan mantan manajer Borussia Dortmund tersebut.

Kubu The Reds sedang dipusingkan dengan banyaknya cedera yang menimpa pemain mereka jelang pertemuan ini. Tercatat pemain-pemain pilar mereka Sheyi Ojo, Joe Gomez, dan Adam Lallana sedang mengalami cedera sehingga belum bisa dipastikan apakan mereka bisa tampil dalam laga sengit ini.

Di kubu The Red Devils, Jose Mourinho dikabarkan hanya tidak bisa memainkan Phil Jones yang masih dalam proses pemulihan cedera. Selain Jones, ada nama Luke Shaw dan Henrikh Mkhitaryan yang diragukan tampil karena mereka belum benar-benar fit usai mengalami cedera beberapa waktu yang lalu.

Prediksi Susunan Pemain
Liverpool: Karius; Milner, Matip, Lovren, Clyne; Can, Henderson, Lallana; Coutinho, Firmino, Mane
Manchester United: De Gea; Blind, Smalling, Bailly, Valencia; Pogba, Herrea; Rashford, Mata, Martial; Ibrahimovic

Prediksi Skor Bola Liverpool VS Manchester United: 1 – 1

Leave a Reply