Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur 26 Oktober 2016

Sebuah laga sengit akan hadir dalam pertandingan babak 16 besar EFL Cup musim ini. Dua tim kuat, yakni Liverpool dan Tottenham Hotspur akan adu kekuatan untuk memperebutkan satu tiket ke babak 8 besar pada hari Rabu, 26 Oktober 2016 dinihari nanti.

Kedua tim ini memulai langkah mereka dengan apik di ajang EFL Cup musim ini. The Reds berhasil menghempaskan Derby County dengan skor 3 – 0 dalam babak ketiga yang lalu, sementara kubu Tottenham berhasil mengalahkan tim semenjana Gillingham FC dengan skor yang cukup telak, 5 – 0.

Armada besutan Jurgen Klopp sendiri bisa dikatakan berada dalam kondisi yang prima jelang pertemuan ini. Tercatat hanya ada nama Joe Gomez, Mamadou Sakho dan Sheyi Ojo tidak bisa bermain karena masih berkutat dengan cedera di mana sisa pemain lainnya siap dimainkan pada laga ini.

Mengingat Liverpool masih akan berhadapan dengan Crystal Palace pada akhir pekan nanti, Klopp kemungkinan besar akan melakukan rotasi pemain agar kondisi timnya tetap prima. Di posisi penjaga gawang, nama SImon Mingnolet kemungkinan kembali di mainkan setelah dicadangkan cukup lama oleh Klopp.

Sementara itu dari kubu Tottenham Hotspur, sang manajer Mauricio Pochettino juga tidak mengalami masalah cedera yang serius jelang lawatannya ke Merseyside. Tercatat hanya ada Harry Kane dan Toby Alderweireld yang sedang mengalami cedera, selebihnya seluruh punggawa Tottenham siap dimainkan pada laga panas ini.

Perkiraan Susunan Pemain:
Liverpool: Mignolet; Moreno, Klavan, Matip, Clyne; Leiva, Can, Henderson; Grujic, Origi, Firmino
Tottenham Hotspurs: Lloris; Rose, Verthongen, Dier, Trippier; Dembele, Wanyama; Lamela, Alli, Eriksen; Janssen

Prediksi Skor Liverpool vs Tottenham Hotspur: 1 – 0

Leave a Reply