Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspurs 12 Februari 2017

Liverpool akan menjalani ujian berat dalam upaya mereka kembali memperebutkan posisi empat besar, kali ini mereka akan menerima kunjungan Tottenham Hotspurs di pekan 25 Premier League di Anfield Stadium pada hari Minggu, 12 Februari 2017.

Saat ini, Liverpool bersama Jurgen Klopp masih belum menyerah menyusul Chelsea. Namun Klopp masih mencari-cari ramuan terbaik. Ia pun terus berusaha agar timnya bisa mengakhiri musim ini dengan bagus, namun jika mereka tidak mampu meraih hasil maksimal atas Tottenham, yang tengah menjalani salah satu musim terbaiknya di EPL, maka peluang mereka menyusul The Blues dipastikan pupus.

Liverpool masih belum bisa beranjak dari peringkat lima klasemen sementara Premier League. Jordan Henderson dan kawan-kawan mengoleksi 46 poin dari 24 pertandingan. Sementara Chelsea kini sudah mengumpulkan 59 poin. Itu artinya, mereka harus mengejar ketinggalan 13 poin dan tentunya akan sulit bagi Klopp untuk bisa menjatuhkan The Blues dari tahta klasemen.

Sementara itu, situasi berbeda dirasakan oleh kubu Tottenham Hotspurs. Di bawah kepemimpinan Mauricio Pochettino, The Lilywhites tampil bagus musim ini. Hal itu terbukti dengan posisi mereka di klasemen sementara EPL saat ini. Mereka berada di posisi runner-up dengan perolehan 50 poin. Mereka hanya terpisah sembilan angka dari Chelsea.

Performa Harry Kane dan kawan-kawan sendiri sangat berbeda dengan Liverpool di kalender 2017 ini. Dari tujuh laga di semua kompetisi sejak pergantian tahun, mereka hanya mampu membawa pulang empat kemenangan dan dua hasil imbang. Bandingkan dengan The Reds yang cuma menang sekali dari 10 laga. The Merseyside Gank pun jelas patut waspada kepada Spurs dalam laga ini.

Di pertandingan terakhir kedua tim ini, yang diselenggarakan di Anfield, Liverpool menang 2 – 1. Sementara saat mereka bentrok terakhir kali di White Hart Lane, mereka membawa pulang hasil imbang 1 – 1. Lalu bagaimanakah hasil pertandingan kali ini?

Prediksi Susunan Pemain:
Liverpool: Mignolet; Clyne, Lovren, Matip, Milner; Wijnaldum, Henderson, Lallana; Mane, Firmino, Coutinho.
Tottenham Hotspurs: Lloris, Walker, Dier, Alderweireld, Davies; Wanyama, Dembele; Eriksen, Alli, Heung-min; Kane.

Prediksi Skor Liverpool vs Tottenham Hotspurs: 1 – 0

Leave a Reply