Prediksi Liverpool vs West Bromwich Albion 22 Oktober 2016

Liverpool akan sangat berambisi untuk meraih kemenangan kala menghadapi kunjungan West Bromwich Albion di macthday 9 Premier League di Anfield Stadium, Sabtu, 22 Oktober 2016 akhir pekan ini.

Armada Jurgen Klopp tentu saja ingin meraih poin penuh di pertandingan kali ini. Mereka ingin menang karena ingin masuk empat besar, dalam pertandigan terakhirnya beberapa hari lalu, The Reds gagal merain poin penuh di pertandingan matchday 8 ditahan imbang oleh Manchester United.

Motivasi Jordan Henderson dan kawan-kawan untuk menang akan semakin bertambah karena musim lalu di tempat yang sama dan lawan West Bromwich juga mereka mendapatkan hasil yang kurang maksimal. The Merseyside Gank hanya mampu meraih hasil imbang 2 – 2. Klopp pasti tak ingin hasil tersebut terulang kembali. Sebab hal itu bisa mempengaruhi langkah mereka untuk bisa finis di posisi yang ideal di akhir musim.

Sementara itu dari kubu West Bromwich Albion. Tim besutan Tony Pulis saat ini sedang tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Mereka tidak bisa meraih hasil maksimal. Dalam lima pertandingan terakhirnya, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, tiga kali imbang serta sekali kalah.

Tony Pulis tentu saja ingin agar tim asuhannya setidaknya mampu mendapatkan hasil seperti musim lalu dalam pertandingan kali ini. Saat itu The Baggies lebih dulu unggul namun akhirnya dibalas juga 2 gol. Kali ini dia akan mencoba untuk membuat timnya kembali bisa mencetak gol lebih dulu baru kemudian mempertahankan keunggulan golnya.

Prediksi Susunan Pemain
Liverpool: Karius; Clyne, Matip, Lovren, Milner; Henderson, Lallana, Wijnaldum; Mane, Firmino, Coutinho.
West Bromwich Albion: Foster; Dawson, McAuley, Olsson, Nyom; Fletcher, Yacob; Phillips, Chadli, McClean; Rondon.

Prediksi Skor Liverpool vs West Bromwich Albion: 2 – 0

Leave a Reply