Prediksi Lyon vs Juventus 19 Oktober 2016

Juventus akan akan ditunggu sebuah laga berat kala berkunjung ke kandang markas Lyon, Stade de Lyon, pada Rabu, 19 Oktober 2016 dini hari. Kemenangan menjadi penting bagi kedua tim dalam upaya mereka untuk memperoleh tiket lolos dari penyisihan grup Liga Champions.

La Vecchia Signora kini sedang berada di puncak klasemen sementara grup H dengan perolehan empat poin dari dua pertandingan. Sementara berada di peringkat ketiga dengan perolehan tiga poin dari dua pertandingan.

Bisa dipastikan bentrokan antara wakil Italia dan wakil Prancis tersebut akan berlangsung dengan ketat. Bukan hanya tuan rumah yang memasang target mencuri poin demi peluang lolos ke fase KO, tapi juga karena Paulo Dybala ingin lolos sebagai juara grup.

Bianconeri sedang berada dalam periode positif dalam beberapa pertandigan terakhir mereka. Walaupun sempat banyak mendapat kritik karena penampilan mereka yang kurang konsisten di awal musim ini, perlahan tapi pasti tim asuhan Massimiliano Allegri ini menunjukkan jika mereka memang memiliki mental juara.

Rotasi pemain sepertinya akan dilakukan oleh Allegri untuk menyiasati jadwal padat yang sudah berada di depan mata mereka. Beberapa pemain kunci diprediksi bisa diturunkan sebagai starter. Sang striker andalan, Gonzalo Higuain juga diprediksi akan ambil bagian dalam pertandingan ini.

Sementara itu dari kubu Les Gones, armada besutan Bruno Genesio tersebut dibayang-bayangi oleh modal negatif menjelang duel tengah pekan ini. Selain hasil buruk dalam bentrolan terakhir mereka kontra Juventus, Les Gones juga baru saja kalah di pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 kontra OGC Nice.

Prediksi Sususan Pemain
Lyon: Lopes, Yanga-Mbiwa, Mammana, Morel, Gaspar, Gonalons, Ferri, Darder, Dybus, Fekir, Lacazette.
Juventus: Buffon, Bonucci, Barzagli, Benatia, Alex Sandro, Dani Alves, Khedira, Hernanes, Pjanic, Dybala, Higuain.

Prediksi Skor Lyon vs Juventus: 0 – 2

Leave a Reply