Prediksi Manchester City vs Barcelona 2 November 2016

Manchester City akan kembali menjalani ujian terberat mereka Liga Champions musim ini saat dikunjungi oleh salah satu klub favorit juara, Barcelona di Etihad Stadium, Rabu, 2 November 2016 dini hari. Kemenangan merupakan target utama The Citizens untuk membalas dendam kekalahan telak di pertemuan kedua tim sebelumnya.

Manchester City dibayangi oleh rekor buruk dalam pertemuan terakhir kedua kubu di babak penyisihan grup Liga Champions, yakni saat pasukan arahan Josep Guardiola ditaklukkan empat gol tanpa balas melalui hattrick Lionel Messi dan satu gol tambahan dari Neymar. Sergio Aguero wajib meraih kemenangan kalau ingin terus menempel Barcelona di klasemen grup C.

The Citizens kini sedang dalam kepercayaa diri yang tinggi jelang pertandingan kali ini. Meskipun oleh Claudio Bravo tidak akan bermain karena menerima kartu merah dalam laga sebelumnya, namun performa Willy Caballero tidak bisa diremehkan. Sergio Aguero juga dipastikan akan turun sebagai starter dalam laga ini.

Sementara itu dari kubu Barcelona. Pelatih Luis Enrique tengah berpikir keras menyusun squad untuk meredam ancaman dari tim tuan rumah dalam pertandingan kali ini. Apalagi untuk menentukan komposisi di lini belakang mereka di mana beberapa nama andalan sedang tidak bisa bermain.

Los Cules tentu saja memasang target kemenangan dalam pertandingan tersebut. Dengan perolehan 9 poin dari tiga pertandingan sebelumnya, El Barca memerlukan satu kemenangan lagi untuk memastikan satu tiket untuk melaju ke babak selanjutnya.

Prediksi Sususan Pemain:
Manchester City: Willy Caballero(GK), Nicolas Otamendi, John Stones, Aleksandar Kolarov, Fernando, Ilkay Gundogan, Fernandinho, Raheem Sterling, David Silva, Kevin De Bruyne, Sergio Aguero.
Barcelona: Marc-Andre ter Stegen(GK), Lucas Digne, Samuel Umtiti, Javier Mascherano, Sergi Roberto, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Rafinha, Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar.

Prediksi Skor Bola Manchester City vs Barcelona: 0 – 2

Leave a Reply