Prediksi Manchester City vs Middlesbrough 5 November 2016

Manchester City yang sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah berhasil mengalahkan Barca akan menghadapi kunjungan Middlesborugh. Laga pekan ke-11 ini rencananya akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 05 November 2016 Pukul 22.00 WIB di kandang City, Etihad Stadium.

Laga tengah menjadi ajang membuktikan titik balik dari musim Manchester City. Mereka masuk ke bentrokan berpotensi sulit di Hawthorns akhir pekan lalu dan datang dengan kemenangan 4 – 0 untuk mengakhiri catatan suram enam laga tanpa kemenangan walaupun tetap membuat posisi mereka di puncak klasemen sementara Premier League masih aman.

Apalagi beberapa hari lalu The Citizens berhasil membalas dendam dari Barcelona usai menang dengan skor 3 – 1. Dan selanjutnya, dengan pertandingan yang mungkin bisa dimenangkan atas Middlesbrough, Crystal Palace, serta Borussia Monchengladbach, dan Burnley pada pekan-pekan kedepan mereka dapat memulai untuk mengambil momentum itu.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Middlesbrough juga sedang menikmati keberhasilan akhir pekan ketika mereka mengalahkan Bournemouth 2 – 0 di kandang. Ini mengakhiri delapan pertandingan beruntun tanpa kemenangan dalam seluruh ajang kompetitif dimana sebelumnya juga bisa menahan imbang Arsenal 0 – 0 yang membawa mereka di posisi 15 dengan 10 poin.

The Boro telah menelan lima kekalahan dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi dan belum menang saat di laga tandang sejak kemenangan mereka atas Sunderland pada bulan Agustus 2016 silam. Mereka pasti akan kembali menerapkan taktik bertahan saat mengunjungi Etihad.

Prediksi Susunan Pemain:
Manchester City : Claudio Bravo, Aleksandar Kolarov, Nicolas Otamendi, John Stones, Nolito, Kevin De Bruyne, Fernandinho, Ilkay G√ľndogan, Raheem Sterling, David Silva, Sergio Aguero.
Middlesbrough : Victor Valdes, Antonio Barragan, Calum Chambers, Ben Gibson, George Friend, Adam Forshaw, Adam Clayton; Adama Traore, Fischer, Downing, Alvaro Negredo.

Prediksi Skor Bola Manchester City vs Middlesbrough: 2 – 0

Leave a Reply