Prediksi Manchester United vs Arsenal 19 November 2016

Sebuah laga sengit akan kembali hadir di ajang Premier League pada akhir pekan ini. Manchester United akan berhadapan dengan musuh besarnya, Arsenal. Laga sarat gengsi ini akan diselenggarakan di Old Traffold stadium pada Sabtu 19 November 2016 malam WIB.

Bentrokan dua raksasa Inggris ini tentu akan berlangsung dengan sangat panas mengigat kedua tim yang sama-sama mengincar 3 poin untuk posisi mereka di tabel klasemen sementara. Khusus untuk The Red Devils, laga ini akan jadi pertaruhan gengsi dan harga diri karena mereka akan tampil di hadapan pendukung sendiri.

Tim besutan Jose Mourinho yang sempat terseok-seok di beberapa pekan sebelumnya, akhirnya mampu temukan kembali performa terbaik mereka. Setelah bermain imbang 0 – 0 melawan Burnley kemudian kalah 2 – 1 atas Fenerbahce di kancah Liga Europa, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akhirnya mampu memetik kemenangan 1 – 3 saat menghadapi markas Swansea City.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Arsenal justru harus mengakhiri rentetan kemenangan mereka setelah di match day pekan lalu dipaksa meraih hasil imbang 1 – 1 saat berhadapan dengan rival sekota mereka, Tottenham Hotspurs.

Namun konsistensi The Gunerrs bisa dibilang cukup bagus dengan koleksi 3 kemenangan kemenangan dan dua kali hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Hasil ini mampu menempatkan tim asuhan Arsene Wenger duduk di peringkat 4 besar klasemen dengan koleksi 24 poin dari 11 pertandingan.

Dalam kunjungan ke Old Traffold akhir pekan nanti, The Gunners berambisi membalaskan dendam kekalahan mereka di pertemuan kedua tim sebelumnya. Februari lalu tepatnya, Arsenal takluk dengan skor 3 – 2 atas MU saat berduel di Old Trafford. Maka ini adalah saat yang paling tepat untuk Mesut Oezil dan kawa-kawan untuk membalas dendam.

Prediksi Sususan Pemain:
Manchester United: David De Gea, Phil Jones, Ashley Young, Matteo Darmian, Marcos Rojo, Michael Carrick, Paul Pogba, Marouane Fellaini, Juan Mata, Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic
Arsenal: Petr Cech, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal, Hector Bellerin, Francis Coquelin, Granit Xhaka, Mesut Oezil, Alex Iwobi, Theo Walcott, Alexis Sanchez

Prediksi Skor Manchester United vs Arsenal: 2 – 1

Leave a Reply