Prediksi Manchester United VS Burnley 29 Oktober 2016

Kompetisi Primer League pekan ke-10 akhir pekan ini akan menyajikan laga sengit antara Manchester United VS Burnley di Stadion Old Trafford pada 29 Oktober 2016 mendatang. Laga ini diprediksi akan sangat ketat dimana Mu tengah membutuhkan poin penuh demi menebus hasil kurang memuaskan dalam laga-laga sebelumnya.

Dalam pertandingan pekan ke-9 kemarin, tim besutan Jose Mourinho ini pulang dari markas Chelsea membawa kekalahan dengan skor yang cukup telak, 4 – 0. Sementara Burnley pada pekan lalu justru meraih poin penuh usai mengalahkan Everton 2 – 1. Dua tim diprediksi akan tampil habis-habisan dalam laga ini.

Periode positif dari Paul Pogba dan kawan-kawan sudah terhenti sejak beberapa pekan lalu, dimana mereka harus rela takluk di hadapan tim-tim kuat lainnya seperti Chelsea dan Manchester City. Sementara saat menghadapi Liverpool, The Red Devils hanya mampu meraih hasil imbang.

United yang dalam laga nanti akan tampil sebagai tim tuan rumah tentu saja punya kesempatan lebih besar untuk mampu meraih kemenangan dan hasil memuaskan. Perolehan tiga poin tentunya akan menjadi incaran mereka dalam pertandingan kali ini. Sebab mereka wajib menebus kekalahan atas lawan-lawan mereka demi mengejar ketertinggalan 6 poin dari Manchester City di posisi puncak.

Mengenai rekor pertemuan dari kedua tim dalam 5 pertemuan terakhir, United relatif lebih unggul dengan catatan tiga kali menang, sekali kalah dan sekali imbang. Maka dari itu Manchester United diprediksi akan memeliki peluang yang cukup tinggi untuk meraih kemenangan.

Prediksi Sususan Pemain:
Manchester United : Gea, Smalling, Shaw, Bailly, Valencia, Fellaini, Pogba, Ibrahimovic, Rooney, Martial, Rashford,
Burnley : Heaton, Ward, Keane, Mee, Lowton, Marney, Arfield, Defour, Boyd, Vokes, Gray,

Prediksi Skor Bola Manchester United VS Burnley: 2 – 0

Leave a Reply