Prediksi Manchester United vs Fenerbahce 21 Oktober 2016

Dalam matchday 3 Liga Europa pekan ini, raksasa Premier League, Manchester United akan berhadapan dengan lawan paling tangguh mereka di grup A yakni wakil dari Turki, Fenerbahce. Laga ini akan diselenggarakan di stadion Old Trafford, hari Jumat, 21 Oktober 2016 dinihari WIB.

Dibandingkan dengan Feyenoord maupun Zorya Luhansk, squad bisa dikatakan paling oke. Apalagi tim besutan Dick Advocaat itu diisi oleh beberapa mantan pemain Premier League termasuk mantan striker MU sendiri, Robin van Persie. Oleh karena itulah tim besutan Jose Mourinho wajib waspada ketika menjamu Fenerbahce.

The Red Devils saat ini sedang dalam periode yang kurang oke. Meski demikian, mereka belum pernah menelan kekalahan di lima laga terakhir. Dalam pertandingan terakhirnya mereka juga hanya mampu meraih hasil imbang 0 – 0 kontra Liverpool di Anfield Stadium.

Selain itu di kancah Liga Europa penampilan The Red Devils juga belum bagus-bagus amat. Mereka dikalahkan 1 – 0 oleh Feyenoord tapi kemudian menang tipis 1 – 0 saja lawan Zorya di Old Trafford. Mereka sekarang duduk di peringkat tiga klasemen sementara grup A.

Sementara itu, Fenerbahce sedang berada dalam periode buruk di liga domestik. Mereka belum bisa beranjak dari peringkat sembilan klasemen sementara Liga Turki. Namun di Eropa, penampilan mereka cukup kuat. Dalam dua pertandingan sebelumnya, mereka bermain imbang lawan Zorya kemudian menang atas Feyenoord. Mereka saat ini duduk di puncak klasemen sementara grup A Liga Europa dengan empat poin.

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester United: David De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Shaw; Fellaini, Carrick; Lingard, Mata, Depay; Rooney.
Fenerbahce: Demirel; Wiel, Kjaer, Skrtel, Kaldirim; Topal, Souza; Potuk, Persie, Sen; Emenike.

Prediksi Skor Manchester United vs Fenerbahce: 2 – 1

Leave a Reply