Prediksi Manchester United vs Manchester City 27 Oktober 2016

Derby Manchester selalu saja menarik untuk disaksikan, laga ini menjadi ajang pembuktian soal tim manakah yang lebih kuat apakah Manchester United ataukah Manchester City. Namun pertemuan antara kedua tim yang akan diselenggarakan pada tengah pekan ini di EFL Cup, Kamis 27 Oktober 2016, lebih dari sekedar pembuktian.

Dua tim sama-sama sedang berada kondisi terluka dan mereka sama-sama dituntut mencari momentum kebangkitan. Pihak MU baru saja dihajar Chelsea dengan skor 4 – 0, hasil yang sangat mengecewakan untuk Jose Mourinho dan anak-anak asuhnya. Hanya berselang tiga hari, kondisi mental seperti ini akan dibawa untuk menghadapi rival sekota mereka.

Setali tiga uang dengan Manchester City. Tengah pekan lalu, armada besutan Josep Guardiola digilas Barcelona tanpa ampun, 4 – 0, di Camp Nou. Kemudian menjamu Southampton, performa terbaik City belum juga membuahkan hasil. Dalam laga yang terakhir, mereka hanya mampu meraih hasil imbang 1- 1. Dengan demikian, City sudah dalam lima pertandingan terakhir gagal menang.

Melihat hasil derby putaran pertama di ajang Premier League beberapa waktu lalu, Manchester City sudah membuktikan diri lebih unggul dari MU. Dalam pertandingan kali ini, The Citizens tetap punya potensi mengulang kemenangan, atau bisa jadi malah menjadi korban balas dendam.

Menjalani pertandingan Piala Liga semacam ini, para pelatih biasanya akan memberikan pada pemain non-reguler untuk bermain. Walaupun rotasi pemain dilakukan, sepertinya rivalitas antara kedua tim masih akan hadir dalam laga ini. Jelang laga ini, Mourinho sendiri mengatakan menghadapi Manchester City kali sebagai seorang lelaki, bukan sebagai anak-anak.

Prediksi Susunan Pemain
Mancheter United: De Gea; Valencia, Smalling, Blind, Shaw; Carrick, Herrera, Pogba; Martial, Ibrahimovic, Rashford
Manchester City: Bravo; Stones, Otamendi, Kolarov; Sane, Fernandinho, Gundogan, Sterling; De Bruyne, Silva; Aguero

Prediksi Skor Manchester United vs Manchester City: 1 – 0

Leave a Reply