Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspurs 11 Desember 2016

Manchester United akan kembali menghadapi ujian berat untuk kembali bersaing di papan atas Premier League ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam lanjutan pekan ke-15 Liga Premier Inggris. Laga panas ini akan diselenggarakan di Old Trafford, Minggu, 11 Desember 2016 pukul 21.15 malam WIB.

Manchester United akan menatap laga ini dengan motivasi tinggi setelah mereka berhasil meraih hasil postif yakni kemenangan 2 – 0 atas tuan rumah Zorya Luhansk dalam kancah Liga Europa, pada hari Jumat, 9 Desember 2016 dinihari WIB.

Perjalanan Manchester United di Premier League musim ini memang sedang kurang lancar pasalnya Jose Mourinho beserta tim asuhannya masih belum bisa mencatatkan konsistensi. Dalam pertandingan terakhir di Liga Inggris, The Red Devils ditahan imbang 1 – 1 oleh Everton di Goodison Park.

Laga kontra Tottenham Hotspurs kali ini tentu menjadi ujian dan sangat penting bagi Jose Mourinho untuk bisa terus melaju ke tangga klasemen, andaikan United kembali menelan kekalahan bukan tidak mungkin posisi mereka akan tergusur ke urutan 11, sehingga mereka wajib menang di laga ini.

The Lilywhites sendiri baru menelan hasil kurang mulies saat turun ke Liga Europa, sehingga laga ini mungkin bisa jadi laga ini Harry Kane dan rekan-rekan akan menjadikan United sebagai obat kekecewaan.

Statistik MU vs Tottenham memang menunjukkan MU lebih unggul. Dari total 154 kali pertemuan, Manchester United meraih 80 kali kemenangan, 39 kali hasil imbang, dan serta 35 kali kekalahan. Dan dalam pertemuan terakhir, Tottenham berhasil menang 3 gol tanpa balas.

Prediksi Susunan Pemain:
Manchester United: De Gea; Valencia, Bailly, Rojo, Shaw; Carrick, Herrera; Mata, Pogba, Mkhitaryan; Ibrahimobic.
Tottenham Hotspur: Lloris, Vertonghen, Rose, Walker, Alderweireld, Wanyama, Lamela, Eriksen, Alli, Dier, Kane.

Prediksi Skor Manchester United vs Tottenham Hotspurs: 1 – 0

Leave a Reply