Prediksi Manchester United vs West Ham United 27 November 2016

Akhir pekan ini dalam lanjutan Premier League musim 2016/2017, akhir hadir sebuah bigmatch antara Manchester United melawan West Ham United.

Laga antara MU dan West Ham ini akan diselenggarakan pada 27 November 2016 di Stadion Old Trafford. The Red Devils akan menjalani laga super padat, pasalnya mereka baru saja berlaga di Liga Europa dan langsung akan kembali lagi ke Liga Primer Inggris.

Dengan situasi seperti ini, Jose Mourinho pun menyadari jika para pemainnya sedikit kelelahan dan belum bisa menemukan performa terbaik nya. Namun mereka menatap laga ini dengan modal positif usai meraih kemenangan telak 4 – 0 atas Feyenoord.

Selain itu, dalam laga akhir pekan lalu, mereka mampu menaham imbang Arsenal 1 – 1. Dengan modal bagus ini, diyakini para pemain Manchester United sudah mulai menikmati pertandingan dan yang paling penting adalah mereka sudah masuk dalam taktik yang diterapkan sang pelatih.

Skuat yang dikelilingin pemain-pemain bintang dunia, maka pantas saja jika Manchester United lebih diunggulkan dalam pertandingan nanti. Melawan West Ham yang berpenghuni di dasar klasemen, tentunya semakin memudahkan jalan Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekan dalam meraup tiga poin.

Namun tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola. Walaupun menduduki peringkat bawah, West Ham pastinya akan bermain habis-habisan untuk memberikan kemenangan agar mereka bisa menjauh dari zona degradasi. Jika Manchester United lengah sedikit, maka Dimitri Payet dan rekan-rekan siap memberikan rasa malu Setan Merah di depan publik nya sendiri.

Prediksi Sususan Pemain
Manchester United: De Gea, M. Darmian, M. Rojo, P. Jones, M. Carrick, D. Blind, J. Mata, A. Herrera, P. Pogba, A. Martial, Z. Ibrahimovic.
West Ham United: D. Randolph, A. Ogbonna, W. Reid, A. Cresswell, D. Payet, C. Kouyate, M. Antonio, Pedro Obiang, M. Lanzini, A. Ayew, D. Sakho.

Prediksi Manchester United vs West Ham United: 2 – 0

Leave a Reply