Prediksi Manchester United vs Zorya 30 September 2016

Raksasa Premier League, Manchester United akan membidik kemenangan pertama mereka di Liga Europa pada dinihari nanti. The Red Devils akan mencoba membawa pulang tiga poin saat berhadapan dengan wakil Ukraina, Zorya di Old Trafford pada hari Jumat, 30 September dini hari nanti.

Laga perdana United di ajang Liga Europa memang kurang oke. Mereka takluk di tangan tim Belanda, Feyenoord dua pekan silam dengan skor tipis 1 – 0. Kekalahan tersebut juga menjadi bagian dari keterpurukan setan merah di mana mereka menelan tiga kekalahan beruntun di seluruh ajang kompetitif.

Zorya sendiri juga bukan tim yang bisa dikesampingkan. Tim asuhan Yuriy Vernydub ini merupakan peringkat ketiga Premier League Ukraina musim lalu. Mereka juga berhasil menahan tim kuat Fenerbahce dalam matchday 1 Liga Europa musim lalu sehingga mereka dipastikan bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata pada hari Jumat nanti.

Mengingat The Red Devils akan menjalani jadwal yang padat di bulan Oktober, Jose Mourinho diperkirakan akan melakukan sejumlah rotasi untuk menjaga squadnya agar tetap fit. Beberapa nama pemain andalan seperti Paul Pogba, Eric Bailly, dan Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar tidak akan dimainkan dalam laga ini.

Sementara itu dari kubu Zorya, pelatih Vernydub akan mengunjungi Old Trafford dengan kekuatan terbaiknya. Mereka tidak memiliki pemain yang cedera sehingga bisa memainkan squad terbaiknya untuk mencuri angka dari United.

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester United (4-2-3-1): Romero; Rojo, Blind, Smalling, Darmian; Carrick, Schneiderlin; Depay, Mkhitaryan, Young; Rooney
Zorya (4-4-1-1): Shevchenko; Sobol, Forster, Sivakov, Kamenyuka; Petryak, Grechytshkin, Gordienko, Karavaev; Ljubenovic; Kulach

Statistik Kedua Tim
Head to Head
Ini Adalah Pertemuan Pertama Kedua Tim

Prediksi Skor Manchester United VS Zorya: 2 – 0

Leave a Reply