Prediksi Osasuna vs Barcelona 10 Desember 2016

Barcelona menghadapi pertandingan yang bisa dibilang cukup ringan saat mengunjungi kandang Osasuna dalam jornada 15 La Liga di El Sadar Stadium, Sabtu, 10 Desember 2016 malam WIB.

Bukannya meremehkan, namun kelas Osasuna memang berada jauh di bawag Barcelona. Tim asuhan Joaquin Caparros merupakan juru kunci di papan klasemen, sementara tim asuhan Luis Enrique adalah salah satu kandidat kuat juara. Jadi wajar apabila ada penilaian jika laga ini akan mudah untuk Lionel Messi dan rekan-rekan.

Bercelona melakoni pertandingan ini berbekal tiga hasil seri secara berturut-turut di ajang La Liga yakni melawan Malaga, Real Sociedad dan Real Madrid. Performa Los Cules ketika berhadapan dengan Malaga dan Sociedad jauh di bawah standar. Walaupun demikian semangat mereka untuk tampil lebih baik terpompa lagi ketika Madrid di El Clasico dan saat itu mereka hampir saja menang.

Namun sejak partai El Clasico akhir pekan lalu, performa Blaugrana sepertinya membaik. Terbukti saat lawan Borussia Monchengladbach mereka bisa tampil solid dan menang telak 4 – 0. Kemungkinan besar mereka sudah kembali menemukan bentuk permainan terbaik mereka.

Jelang laga kontra Ossasuna, Enrique hanya akan kehilangan dua pemain saja. Dua pemain itu adalah bek Jeremy Mathieu dan salah satu striker andalannya, Neymar. Namun absennya Neymar masih bisa diatasi dengan kehadiran Arda Turan yang tampil cemerlang dalam pertandingan terakhir.

Sementara itu dari kubu Osasuna, musim ini bisa dibilang sebagai musim yang sangat buruk bagi klub tersebut. Dari 14 pertandingan musim ini, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan. Kemenangan tersebut mereka bukukan saat bertandang ke Eibar pada 18 Oktober 2016 silam. Mereka pun kini jadi juru kunci di papan klasemen dengan koleksi tujuh poin saja.

Prediksi Susunan Pemain:
Osasuna: Nauzet; Oier, Marquez, Flano, Garcia, Fuentes; Cuevas, Elias, Causic, Torres; Riera.
Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Umtiti, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Turan.

Prediksi Skor Osasuna vs Barcelona: 0 – 3

Leave a Reply