Prediksi Paris Saint-Germain vs Barcelona 15 Februari 2017

Setelah istirahat selama dua bulan, Liga Champions akan kembali diselenggarakan pada akhir pekan ini. Babak 16 besar kali ini akan mempertemukan antara dua raksasa Eropa, Paris Saint Germain melawan Barcelona di Stadion Parc Des Princes pada hari Rabu (15 Februari 2017) dinihari WIB.

Kubu PSG berhak melangkah ke babak 16 besar setelah tampil sebagai runner-up di Grup A fase grup Liga Champions yang lalu. Sementara Barca berhasil memastikan satu tempat di babak 16 besar usai memastikan diri sebagai juara grup C.

Ini adalah pertemuan pertama kedua tim bertemu dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya, kedua kubu selalu berjumpa di ajang Liga Champions, di mana dalam enam pertemuan terakhir, Angel Di Maria dan kawan-kawan hanya mampu menang satu kali lawan Barcelona. Selebihnya, Barcelona yang tampil sebagai pemenang sebanyak tiga kali dan dua laga sisanya berakhir imbang.

Walaupun lebih sering menang, Les Parisiens tidak akan dianggap remeh oleh Los Cules. Tim asuhan Unai Emery ini sedang berada dalam periode positif dengan 12 pertandingan tanpa terkalahkan. Maka bisa dipastikan Lionel Messi dan kawan-kawan tidak akan meraih kemenangan di Paris dengan mudah.

Di laga melawan raksasa La Liga kali ini, Emery sendiri diprediksi akan memainkan formasi 4-2-3-1 dengan Edinson Cavani sebagai ujung tombak di lini depan. Cavani akan didukung oleh tiga gelandang serang, yaitu Angel Di Maria, Julian Draxler dan Lucas Moura.

Sementara itu dari kubu Barcelona, Luis Enrique datang ke Parc Des Princes dengan memainkan formasi 4-3-3. Berbekal trisula maut Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar yang diharapkan bisa menjadi juru gedor mereka semenjak awal laga.

Prediksi Susunan Pemain
Paris Saint-Germain: Trapp; Kurzawa, Silva, Marquinhos, Meunier; Matuidi, Verratti; Di Maria, Draxler, Moura; Cavani
Barcelona : Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Rakitic, Busquets, Iniesta; Neymar, Suarez, Messi

Prediksi Skor Paris Saint-Germain vs Barcelona: 1 – 2

Leave a Reply