Prediksi Portugal vs Andorra 8 Oktober 2016

Partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa dari grup B kali ini akan menyajikan pertadingan antara juara Piala Eropa 2016, Portugal menghadapi kesebelasan Andorra pada hari Sabtu, 8 Oktober 2016 dinihari WIB pukul 01:45 WIB. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di kandang Portugal, Estadio Municipal de Aveiro.

Dalam kompetisi besar terakhir yang dijalani, Portugal yang tidak dinggulkan dalam kejuaraan Piala Eropa justru tampil sebagai juara usai mengalahkan Prancis dengan skor 1 – 0 di babak final.

Setelah itu, mereka meraih kemenangan dengan skor telak 5 – 0 atas Gibraltar, tapi tanpa Cristiano Ronaldo bulan lalu mereka berjuang di pembukaan kualifikasi Piala Dunia. Mereka takluk 2 – 0 ketika kala berkunjung ke markas Swiss, yang merupakan pukulan besar bagi peluang mereka finis di posisi puncak, dimana hanya posisi pertama yang berhak lolos langsung ke rusia.

Berhadapan dengan tim kecil seperti Andorra seharusnya Portugal bisa menang dengan mudah. Negeri kecil tetangga Spanyol ini selalu saja tampil sebagai tim penggembira diisi dengan para pemain amatir sementara Portugal sendiri memiliki salah satu pemain terbaik dunia di lini depannya.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Andorra menelan kekalahan dalam pertandingan perdana mereka di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 atas kesebelasan Latvia. Ini tidak mengherankan, karena mereka adalah tim terburuk kedua di kualifikasi menurut peringkat FIFA, diatas Gibraltar yang duduk diposisi 205. Andorra sendiri menghuni posisi 203.

Perkiraan Susunan Pemain Portugal vs Andorra :
Portugal: Patricio,Pepe, Guerreiro, Fonte, Soares, Moutinho, Carvalho, Silva, Eder, Silva, Cristiano Ronaldo.
Andorra: Ferran Pol, Lima, Llovera, Garcia, Rubio, Martinez, Vales, Vieira, Clemente, Alaez, Gabriel Riera.

Prediksi Skor Portugal VS Andorra: 5 – 0

Leave a Reply