Prediksi Prancis vs Bulgaria 8 Oktober 2016

Partai ke-2 Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa dari grup A akan menghadirkan sebuah laga seru antara tim tuan rumah Prancis melawan tim nasional Bulgaria yang akan diselenggarakan di Stade de France pada hari Sabtu, 8 Oktober 2016 pukul 01:45 WIB.

Prancis memperoleh hasil yang kurang bagus di awal kualifikasi Piala Dunia 2018 mereka bulan lalu ketika mereka gagal mencetak gol melawan Belarusia dan hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol dari pertandingan yang seharusnya bisa dimenangkan.

Ini merupakan pertandingan setelah gagal menjadi juara di Piala Eropa 2016 dengan mengalahkan Italia 3 – 1 di pertandingan uji coba. Secara keseluruhan armada Les Blues sedang berada dalam kondisi bagus, dengan sepuluh kemenangan, dua imbang, serta sekali kalah dalam 13 pertandingan terakhir mereka.

Tim besutan Didier Deschamps ini harus lolos di babak kualifikasi ini terlebih dahulu untuk bisa bersaing dengan saingan utama mereka untuk tempat teratas, timnnas Belanda, tapi untung bagi Perancis adalah Belanda juga gagal menang dalam pertandingan pembukaan mereka juga.

Sementara itu, Bulgaria saat ini menduduki posisi ke-4 di grup kualifikasi Euro 2016 mereka tahun lalu, dengan selisih sembilan poin dari tim runner up Kroasia. Secara keseluruhan Bulgaria telah meraih empat kemenangan dan lima kekalahan dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Perkiraan Susunan Pemain :
Prancis: Lloris, Bacary Sagna, Raphael Varane, Mamadou Sakho, Patrice Evra, Morgan Schneiderlin, Blaise Matuidi, Moussa Sisoko, Antoine Griezmann, Gameiro, Gignac.
Bulgaria: Stoyanov, Miney, Manolev, Bodurov, Terziev, Popov, Dyakov, Aleksandrov, Iliev, Milanov, Galabinov.

Prediksi Skor Prancis vs Bulgaria: 3 – 1

Leave a Reply