Prediksi Prancis vs Swedia 12 November 2016

Sebuah laga panas akan hadir dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Dua negara dengan squad jempolan yaitu Prancis dan Swedia akan salinga adu kekuatan untuk memperebutkan posisi puncak klasemen Grup A pada hari Sabtu, 12 November 2016 dini hari nanti.

Kedua tim ini memulai perjalanan mereka di partai kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan baik. Kedua kubu masih sama-sama belum tersentuh kekalahan, di mana mereka sama-sama mengumpukan dua kemenangan dan satu hasil imbang sehingga keduanya sama-sama mengumpulkan tujuh poin.

Les Blues sendiri sedang menjadi pemuncak klasemen sementara karena unggul dalam selisih gol. Makan tiga poin dalam pertandingan ini akan memastikan salah satu dari kedua negara ini menjadi pemuncak klasemen Grup A.

Jika melihat rekor pertemuan, Prancis diprediksi akan mencuri kemenangan dari Swedia, dimana dari rekor pertemuan, Antoine Griezmann dan rekan-rekan hanya satu kali takluk dari lima pertandingan terakhir melawan Swedia. Akan tetapi satu kekalahan tersebut bisa dikatakan sebagai kekalahan yang paling menyakitkan, mengingat Swedia mengalahkan Prancis di ajang Piala 2012 yang lalu.

Dari kubu Les Blues, pelatih Dider Deschamps tidak memiliki masalah cedera yang serius. Hanya pemain bertahan mereka, Layvin Kurzawa yang tengah mengalami cedera, selain itu Deschamps bisa memainkan komposisi pemain terbaiknya dalam pertandingan ini.

Sementara itu dari kubu timnas Swedia, sang manajer, Janne Andersson bertolak ke Prancis dengan kepercayaan diri yang tinggi. Semua pemain andalan mereka bisa diturunkan dalam pertandingan ini sehingga mereka akan berusaha membawa pulang poin penuh di Stade De France Sabtu nanti.

Perkiraan Susunan Pemain
Prancis: Lloris; Evra, Koscielny, Varane, Sidibe; Kante, Pogba; Payet, Griezmann, Sissoko; Gameiro
Swedia: Olsen; Olsson, Granqvist, Lindelof, Krafth; Forsberg, Ekdal, Hiljemark, Durmaz; Toivonen, Berg

Prediksi Skor Prancis vs Swedia: 2 – 1

Leave a Reply