Prediksi Prancis vs Swedia 12 November 2016

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa akan menghadirkan sebuah laga akbar antara tim nasional Prancis melawan timnas Swedia, yang akan diselenggarakan di Stade de France, pada hari Sabtu 12 November 2016 pukul 02:45 WIB.

Prancis yang kali ini berstatus sebagai tim tuan rumah memburu kemenangan dari tamunya Swedia yang saat menghuni peringkat runner up di klasemen sementara grup, pada hasil pertandingan kemarin di pekan kedua kualifikasi Piala Dunai 2018, tim besutan Didier Deschamps berhasil meraih hasil positif ketika berkunjung ke markas Belanda.

Kemenangan tersebut pun menjadi modal penting saat menerima kunjungan Swedia. Berhadapan dengan Swedia malam nanti Prancis di prediksi tidak dapat diperkuat oleh Paul Pogba saat ini masih berada di Inggris, sebab pemain bersangkutan diketahui sedang mengalami cedera saat Manchester United dikalahkan oleh Fenerbache.

Sementara dari kubu tim rival, timnas Swedia bertekad membawa pulang poin penuh dari kandang Prancis, saat ini Swedia terus merapatkan jarak dengan Prancis di peringkat kedua dengan torehan 7 poin hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen grup Prancis.

Dalam hasil pertandingan kermarin di partai kualifikasi Piala Dunia Swedia berhasil meraih kemenangan telak ketika mengalahkan kesebelasan Bulgaria dengan skor yang cukup telak 3 – 0. Tentu saja ini bisa berpotensi menjadi modal yang bagus jelang kunjungannya ke markas finalis Euro 2016 itu.

Dua laga ini diperdiksi akan terjadi dengan sangat panas, kedua tim di prediksi akan bermain dengan tempo tinggi dan berimbang, walaupun Prancis di prediksi akan lebih mendominasi permainan namun hasil pertandingan di prediksi akan berakhir dengan hasil sama kuat.

Prediksi Susunan Pemain:
Prancis: Hugo Lloris; Layvin Kurzawa, Raphael Varane, Bacary Sagna, Laurent Koscielny; N’Golo Kante, Blaise Matuidi; Moussa Sissoko, Dimitri Payet, Kevin Gameiro; Antoine Griezmann.
Swedia: Robin Olsen; Victor Nilsson Lindeloef, Andreas Granqvist, Martin Olsson, Emil Krafth; Albin Ekdal, Emil Forsberg, Oscar Hiljemark, Jimmy Durmaz; Marcus Berg, Ola Toivonen.

Prediksi SKor Prancis vs Swedia: 1 – 1

Leave a Reply