Prediksi PSV Eindhoven vs Bayern Muenchen 2 November 2016

Jawara bertahan Bundesliga, Bayern Muenchen sedang mencari kesempatan untuk memastikan diri melaju ke babak KO Liga Champions musim 2016/2017. Untuk itu, The Bavarians membidik kemenangan saat mengunjungi kandang PSV Eindhoven pada hari Rabu, 2 November 2016 dini hari nanti.

Bayern Muenchen saat ini sedang duduk di peringkat dua klasemen sementara Grup D Liga Champions saat ini dengan perolehan enam poin. Mereka terpaut tiga poin dari pimpinan klasemen sementara, Atletico Madrid yang mengumpulkan 9 poin.

Walaupun saat ini Die Roten sedang menghuni peringkat kedua, mereka punya kesempatan untuk lolos langsung ke babak selanjutnya jika mereka bisa mengalahkan PSV Eindhoven sementara Atletico Madrid tidak kehilangan poin saat berhadapan dengan FC Rostov.

Kubu The Bavarians sendiri datang ke Philips Stadium dengan semangat dan kepercayaan diri yang tinggi. Mereka masih belum menyentuh kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka, di mana terakhir kali mereka berhasil mengalahkan Augsburg dengan skor 1 – 3.

Sementara itu dari kubu tuan rumah, PSV Eindhoven diperkirakan akan mengeluarkan seluruh kemampuan mereka saat meladeni permainan Bayern Muenchen. Tim asuhan Phillip Cocu ini tengah berada di periode yang kurang oke di mana mereka hanya meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Belum lagi dengan catatan minor saat berhadapan dengan Bayern Muenchen.

Prediksi Susunan Pemain:
PSV Eindhove: Zoet(GK), Willems, Moreno, Isimat-Mirin, Brenet; Guardado, Propper; Narsingh, S. De Jong, Pereiro; L. De Jong
Bayern Muenchen: Neuer(GK), Alaba, Hummels, Badstuber, Lahm; Alcantara, Alonso, Vidal; Muller, Lewandowski, Robben

Head to Head
20/10/16 Bayern Muenchen 4 – 1 PSV Eindhoven (Liga Champions)

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Bayern Munchen: 0 – 2

Leave a Reply