Prediksi Real Madrid VS Eibar 2 Oktober 2016

Lanjutan La Liga Primera Division di pekan ke 7 kali ini akan menghadirkan sebuah pertandingan panas antara Real Madrid yang akan berhadapan dengan Eibar di kandang El Real, Santiago Bernabeu. Laga ini rencananya akan diselenggarakan pada hari Minggu, 2 Oktober 2016 pukul 21.15 wib.

Laga ini diprediksi akan berlangsung ketat karena kedua tim dipastikan mengincar kemenangan untuk dapat memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Real Madrid kini masih berada di puncak dengan raihan 14 poin dari 6 pertandingan. Sementara Eibar kini menduduki peringkat ke 8 dengan raihan 10 poin dari 6 pertandingan.

Real Madrid yang kali ini berstatus sebagai tim tuan rumah pastinya menargetkan kemenangan dalam pertandingan kandangnya kali ini untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen. Real Madrid tentunya juga lebih diungulkan dalam laga ini karena mereka berstatus sebagai tim tuan rumah.

Sedangkan Eibar yang yang bertatus sebagai tim tamu akan berusaha untuk medulang poin penuh dari tim tuan rumah. Eibar yang hanya meraih 2 kali kemenangan dalam 5 pertandingan terakhirnya tentunya harus berusaha keras dalam laga ini agar berhasil membawa pulang poin.

Prediksi Susunan Pemain :
Real Madrid: Keylor Navas; Danieal Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez; Luka Modric, James Rodriguez, Toni Kroos; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema
Eibar: Asier Riesgo; Ander Capa, Alejandro Galvez, Florian Lejeuno, Antonio Luna; Dani Garcia, Gonzalo Escalante, Pedro Leon, Bebe; Sergi Enrich, Kike

Prediksi Skor Real Madrid VS Eibar Menurut soccer16.com : 4 – 0

Leave a Reply