Prediksi Real Madrid vs Legia Warsawa 19 Oktober 2016

Raksasa La Liga Real Madrid akan berupaya meneruskan tren positif mereka dalam beberapa waktu belakangan ini. Mereka akan berusaha untuk merebut posisi klasemen sementara Grup F Liga Champions dari Borussia Dortmund mencuri kemenangan atas Legia Warsawa pada hari Rabu, 19 Oktober 2016 dini hari nanti.

Real Madrid sendiri sudah berasil mengakhiri periode negatif empat laga tanpa kemenangan mereka dengan sebuah kemenangan besar pada akhir pekan lalu. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berhasil menekuk Real Betis dengan skor telak 1 – 6. Kemenangan ini bisa menjadi motivasi tambahan untuk tampil oke di laga ini.

Misi meraih kemenangan ini sebenarnya bukan tugas yang berat untuk El Real. Selain berstatus sebagai tim tuan rumah, Legia Warsawa sendiri sedang berada dalam periode yang kurang oke di mana mereka takluk dalam dua pertemuan mereka di Liga Champions yang lalu.

Zidane sedang dipusingkan oleh persoalan badai cedera menjelang pertandingan penting ini. Pemain-pemain pilar seperti Sergio Ramos, James Rodriguez, Casemiro, serta Luka Modric dipastikan tidak akan ambil bagian dalam laga ini sebab mereka masih ada di ruang perawatan.

Sementara itu dari kubu tim tamu, manajer Jacek Magiera tidak mengalami persoalan apapun soal kondisi fisik pemain-pemainnya. Oleh karena itulah dia bisa memainkan squad terbaiknya kala bertandang ke ke Santiago Bernabeu pada tengah pekan nanti.

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Pepe, DDanilo; Isco, Kroos, Kovacic; Ronaldo, Benzema, Bale
Legia Warsawa (4-2-3-1): Malarz; Hlousek, Rzezniczak, Czerwinski, Bereszynski; Moulin, Jodlowiec; Langil, Radovic, Guilherme; Nikolics

Prediksi Skor Real Madrid vs Legia Warsawa: 3 – 0

Leave a Reply