Prediksi AS Roma vs Astra Giurgiu 30 September 2016

Raksasa Italia Serie A, AS Roma akan berhadapan dengan wakil dari Rumania Astra Giurgiu di Stadio Olimpico pada matchday 2 Grup E Liga Europa 2016/2017 yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Jumat, 30 September 2016 dinihari WIB.

AS Roma sedang dalam periode minor usai tak pernah menang dalam tujuh laga terakhirnya di Eropa, termasuk 1 – 1 melawan tuan rumah Viktoria Plzen dalam matchday pertama. Kemenangan terakhir I Lupi di Eropa adalah 3 – 2 kontra Bayer Leverkusen di fase grup Liga Champions pada November 2015.

Kali ini kesempatan bagi Roma untuk mengakhiri catatan negatif sangat terbuka lebar. Selain main di kandang sendiri, Roma tentu juga ingin memberikan kado ulang tahun yang menyenangkan untuk sang kapten kapten yang baru berulang tahun beberapa hari sebelumnya.

Secara kualitas, bisa dibilang AS Roma ada di atas Astra Giurgiu. Dengan kata lain, rasanya hampir tidak ada alasan bagi i Giallorossi tidak mampu mengatasi Black Devils dalam pertandingan kali ini.

Prediksi Susunan Pemain
AS Roma (4-3-3): Alisson; Bruno Peres, Fazio, Manolas, Florenzi; Gerson, Paredes, Nainggolan; El Shaarawy, Perotti, Iturbe.
Astra Giurgiu (4-2-3-1): Lung; Sapunaru, Alves, Fabricio, Seto; Mansaly, Lovin; Teixeira, Budescu, Moise; Alibec.

Prediksi Skor AS Roma vs Astra Giurgiu: 2 – 0

Leave a Reply