Prediksi Sevilla vs Atletico Madrid 23 Oktober 2016

Atletico Madrid akan menghadapi sebuah ujian berat dalam usaha mereka mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen La Liga pada akhir pekan ini. Mereka akan adu kekuatan dengan salah satu tim raksasa Spanyol, Sevilla pada Jornada ke Sembilan La Liga pada hari Minggu, 23 Oktober 2016 malam mendatang.

Berkat kemenangan-kemenangan yang mereka raih, Atletico Madrid saat ini masih nyaman menduduki puncak klasemen sementara La Liga dengan perolehan 18 poin. Namun posisi mereka sendiri masih belum aman karena ada Real Madrid, Sevilla, dan Barcelona yang menghantui mereka dan berselisih poin yang tipis di papan klasemen.

Untuk meraih kemenangan dalam laga selanjutnya bukan persoalan mudah untuk Antoine Griezmann dan kawan-kawan, mengingat mereka akan mengunjungi kandag Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan. Sevilla sekarang ini sedang berada di peringkat ketiga klasemen La Liga musim ini di mana mereka hanya tertinggal satu poin saja di bawah Los Rojiblancos.

Sementara itu dari kubu Sevilla, jelang laga kontra tim pemimpin klasemen, manajer Jorge Sampaoli dihadapkan pada persoalan badai cedera yang sedang dialami oleh timnya. Tercatat beberapa nama penting seperti Timothee Kolodziejczak, Carlos Fernandez, Daniel Carrico, serta Benoit Tremoulinas tidak bisa dimainkan sebab masih mengalami cedera.

Adil Rami juga belum bisa dipastikan akan ambil bagian dalam pertandigan ini usai dirinya baru pulih dari cedera, sementara Luciano Vietto dipastikan tidak akan bisa turun ke lapangan dalam pertandingan ini karena berhadapan dengan tim pemilik aslinya.

Perkiraan Susunan Pemain
Sevilla: Rico; Escudero, Iborra, Pareja, Mariano; Ganso, N’Zonzi; Vitolo, Nasri, Vazquez; Ben Yadder
Atletico Madrid: Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfan; Carrasco, Koke, Gabi, Correa; Griezmann, Gameiro

Prediksi Skor Sevilla vs Atletico Madrid: 0 – 1

Leave a Reply