Prediksi Skor AC Milan VS Inter Milan 21 November 2016

Dalam ajang Liga Italia Serie A akhir pekan kali ini, akan menghadirkan sebuah laga panas antara AC Milan melawan Inter Milan. Pertandingan kali ini akan diselenggarakan di Stadium San Siro pada tanggal, 21 November 2016 Pukul 02:45 WIB.

AC Milan yang sedang menghuni peringkat ke 3 klasemen sementara dengan perolehan 25 poin dari hasil 12 pertandingan yang telah di jalani pada musim ini. Dalam pertandingan sebelumnya AC Milan berhasil membawa poin penuh usai mengatasi Palermo dengan skor akhir 1 – 2.

Catatan pertemuan liga pertandingan AC Milan sedikit lebih unggul dengan hasil 3 kali AC Milan memenangkan pertandingan, 2 kali dimenangkan Inter Milan, dan pada lima laga terakhir AC Milan bermain sangat baik dengan hasil 4 kali memenangkan pertandingan dan 1 kali menelan kekalahan.

Sementara itu dari kubu Inter Milan, mereka kini ada di posisi 9 klasemen sementara dengan perolehan 17 poin dari hasil 12 pertandingan yang telah di jalani. Dalam pertandingan sebelumnya, Inter Milan berhasil mengantongi 3 poin saat berhadapan dengan Crotone, dan pada pertandingan pekan ke 13 kali ini Inter Milan berstatus sebagai tim tamu untuk menghadapi AC Milan.

Dalam pertandingan terakhir antara kedua tim, tercatat AC Milan unggul dengan hasil 3 – 0, dan ddalam laga kali ini, Inter Milan dipastikan akan mengeluarkan seluruh kemampuan mereka untuk membalas kekalahan yang di alami sebelumnya, pada lima pertandingan terakhir Inter Milan bermain cukup buruk dengan hasil 2 kali memenangkan pertandingan, 3 kali menelan kekalahan.

Prediksi Susunan Pemain:
AC Milan : Juraj Kucka, Gianluigi Donnarumma, Mario Pasalic, Gabriel Paletta, Giacomo Bonaventura, Suso, Alessio Romagnoli, Ignazio Abate, Manuel Locatelli, Mattia De Sciglio, Carlos Bacca.
Inter Milan : Joao Mario, Samir Handanovic, Mauro Icardi, Marcelo Brozovic, Andrea Ranocchia, Antonio Candreva, Miranda, Ivan Perisic, Danilo D’Ambrosio, Davide Santon, Ever Banega.

Prediksi Skor Skor AC Milan VS Inter Milan: 2 – 1

Leave a Reply